TfG6TUW8BUO7GSd6TpMoTSd7GA==
,, |

Breaking News

Bagian dari Daya Tarik, Solo Grand Mall Lestarikan Tradisi Lomba Panjat Pinang di Mall

WARTAJOGLO, Solo - Agenda tahunan unik berupa lomba panjat pinang di dalam mall, kembali digelar Solo Grand Mall pada Kamis 24 Agustus 2023.

Acara ini merupakan salah satu ciri khas perayaan kemerdekaan Indonesia oleh manajemen Solo Grand Mall, yang tidak ada di tempat lain.

Lomba panjat pinang tahun ini diikuti oleh total 12 regu peserta yang di antaranya berasal dari manajemen Solo Grand Mall, dengan melibatkan partisipasi dari perwakilan tenant-tenant mall. 

Lomba tahun ini sendiri diadakan dalam rangka memeriahkan atmosfer 17-an dengan menjunjung semangat gotong royong dan persatuan antara pengelola mall dengan para tenant. 

Peserta panjat pinang sukses meraih puncak tiang dan mengambil hadiah yang tersedia

Selain itu tentunya juga bertujuan untuk menyuguhkan hiburan yang menarik kepada para pengunjung dan juga masyarakat umum yang datang ke Solo Grand Mall. 

"Kami senang di tahun ini bisa menggelar kembali Lomba Panjat Pinang, sebagai bagian dari rangkaian perayaan kemerdekaan. Ini adalah wujud nyata dari semangat gotong royong dan kebersamaan, serta menjadi tempat kami menyatukan antara manajemen, tenant dan juga pengunjung, dalam suatu perayaan yang meriah," ujar Bambang Sunarno selaku General Manager Solo Grand Mall, saat ditemui di sela-sela acara.

Bambang juga menyebut bahwa penyelenggaraan event-event unik, salah satunya lomba panjat pinang di dalam mall ini, merupakan bagian dari upayanya meningkatkan kunjungan ke Solo Grand Mall.

"Event-event menarik seperti ini juga menjadi bagian dari upaya kami untuk meningkatkan kunjungan ke Solo Grand Mall. Sehingga pengunjung bisa mendapatkan hiburan di tengah aktifitas belanja mereka," lanjutnya.

Dalam lomba yang penuh semangat ini, hadiah-hadiah menarik telah dipersiapkan sebagai bentuk apresiasi bagi para pemenang. 

Berbagai perabot rumah tangga elektronik, sembako, voucher dan juga sepeda menjadi bagian dari kemeriahan acara bagi para pemenang Lomba Panjat Pinang yang berhasil mencapai puncak. 

Grand Prize sebanyak 2 unit sepeda pun berhasil diborong oleh tenant Mie Horizon dari food court Solo Grand Mall. 

Selain itu, tenant lain yang berhasil mencapai puncak pinang dan memenangkan hadiah di antaranya, My Style (tenant fashion), Solo Steak, Number 61 (Fashion). 

“Acara Lomba Panjat Pinang di Solo Grand Mall ini bukan hanya sekadar kompetisi fisik, tetapi juga sebagai sarana mempererat tali persaudaraan dan semangat kebersamaan antara manajemen dan tenant. Melalui event ini, diharapkan pengunjung juga dapat merasakan atmosfer kebersamaan dan kegembiraan dalam menyambut hari kemerdekaan Indonesia di Solo Grand Mall,” tambah Irenika Kusumaningrum, Public Relations Solo Grand Mall. //Bang

Type above and press Enter to search.