POPULER

Bertabur Bintang, Terobosan Terbaru Persembahan XtraOrdinary SCTV Pecahkan Rekor MURI

Bertabur Bintang, Terobosan Terbaru Persembahan XtraOrdinary SCTV Pecahkan Rekor MURI

WARTAJOGLO, Jakarta - SCTV genap berusia 33 tahun tepat pada tanggal 24 Agustus 2023 mendatang. 

Berbagai terobosan XtraOrdinary dihadirkan oleh SCTV pada perayaan hari jadinya tahun ini sebagai wujud rasa syukur atas kesetiaan pemirsa selama 33 tahun hadir di industri televisi Indonesia. 

Rangkaian program XtraOrdinary spesial HUT SCTV ke-33 telah mewarnai sejak bulan Juli lalu hingga puncaknya akan berlangsung di Malam Puncak HUT SCTV 33 XtraOrdinary pada hari Kamis, 24 Agustus 2023 mendatang. 

Tidak hanya di layar kaca, SCTV juga menghadirkan rangkaian program XtraOrdinary di platform digital hingga kegiatan offair.

Press conference HUT SCTV 33 Xtraordinary

Kemeriahan di sosial media SCTV akan dimulai dengan siaran LIVE Instagram bersama 33 selebriti dalam “#P3K (Pertolongan Pertama Pada Kerinduan Fevers)” mulai hari ini Senin, 14 Agustus 2023.

Acara akan terus berlanjut hingga Sabtu, 19 Agustus 2023 mendatang, yang akan dipandu oleh David Rizal. 

Ririn Dwi Ariyanti bersama Bryan Mckenzie akan lebih dulu menyapa SCTV Fevers pada hari Senin, 14 Agustus 2023 pukul 16.00 WIB dilanjutkan oleh Rassya Hidayah dan Annisa Kaila pukul 16.15 WIB. 

Masih di hari yang sama, Titi Kamal yang sukses menyita perhatian pemirsa lewat perannya di sinetron “Satu Cinta Dua Hati” juga akan menyapa SCTV Fevers pukul 16.30 WIB.

Kemudian disusul oleh pasangan yang tengah berbahagia dalam sinetron “Takdir Cinta Yang Kupilih” yakni Randy Pangalila dan Alisia Rininta pada pukul 16.45 WIB. 

Rasa rindu pemirsa akan terobati lewat “#P3K” dalam siaran LIVE Instagram SCTV mulai hari Senin, 14 Agustus 2023 hingga Sabtu, 19 Agustus 2023.

Pada perayaan HUT SCTV tahun ini pemirsa juga akan dimanjakan dengan 33 Jam XtraOrdinary LIVE di berbagai platform digital SCTV mulai 23 Agustus 2023, hingga puncaknya berlangsung di Malam Puncak HUT SCTV 33 XtraOrdinary pada tanggal 24 Agustus 2023.

Terobosan 33 Jam XtraOrdinary LIVE persembahan SCTV ini sekaligus memecahkan rekor MURI sebagai “Live Streaming Secara Nonstop Terlama Melalui Platform Terbanyak”. 

Pemirsa dapat dengan mudah menyaksikan siaran LIVE Streaming selama 33 jam non stop melalui platform digital SCTV. 

Berbagai keseruan akan dihadirkan dalam 33 Jam XtraOrdinary LIVE yakni, XtraOrdinary LIVE Quiz berhadiah total puluhan juta rupiah.

Lalu LIVE From Location yang akan menghadirkan bintang sinetron favorit SCTV “Satu Hati Dua Cinta”, “Bidadari Surgamu”, “Cinta Setelah Cinta”, “Takdir Cinta Yang Kupilih”, dan “Bidadari Surgamu”. Mereka akan menyapa pemirsa setia langsung dari lokasi shooting masing-masing. 

Siaran 33 Jam XtraOrdinary LIVE juga akan mengajak pemirsa melihat langsung persiapan dan gladi resik yang dilakukan sejumlah pengisi acara Malam Puncak HUT SCTV 33 XtraOrdinary. 

Ada pula, Commentary Face On yang akan menayangkan komentator sepak bola ketika bertugas mengomentari pertandingan AFF Championship U-23 dan UEFA Champions League secara real-time saat pertandingan berlangsung. 

Masih ada keseruan lainnya dari 33 Jam XtraOrdinary LIVE yakni, Community Zone.

Acara ini akan menyiarkan interaksi antara para pengisi acara dari Malam Puncak HUT SCTV 33 XtraOrdinary dan bintang sinetron SCTV, bersama fans mereka baik secara langsung (bertemu di kawasan Studio 6 EMTEK City) maupun secara tidak langsung (melalui pertemuan video virtual). 

Tidak ketinggalan pula, pemirsa dapat menyaksikan secara LIVE proses penyerahan santunan untuk program Kejutan 33 Bayi SCTV dan juga proses pembangunan Jembatan Asa secara langsung dalam 33 Jam XtraOrdinary LIVE. 

Melengkapi perayaan ulang tahun ke-33, SCTV berbagi kebahagiaan dengan pemirsa yang membutuhkan, salah satunya dengan aksi menyambungkan asa saudara-saudara di sejumlah penjuru daerah melalui “Jembatan Asa SCTV”. 

Terhitung hingga saat ini, SCTV telah membangun sebanyak 33 Jembatan Asa di seluruh nusantara yang akses daerahnya terputus karena rusak atau bahkan tidak tersedianya sarana jembatan penghubung. 

SCTV bersama Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih (YPP) mengajak pemirsa setia SCTV berpartisipasi mendonasikan bantuannya untuk membangun jembatan gantung, jembatan gelagar beton, ataupun jembatan gelagar besi di berbagai wilayah Indonesia. 

Aksi sosial lainnya juga turut dihadirkan melalui Kejutan 33 Bayi SCTV. 

Kejutan berupa bantuan biaya persalinan dan bingkisan keperluan bayi diberikan kepada 33 bayi yang lahir bertepatan dengan hari jadi SCTV pada 24 Agustus 2023 di 33 wilayah di Indonesia.  

Malam Puncak HUT SCTV 33 XtraOrdinary akan menjadi puncak dari perayaan HUT SCTV dengan menyajikan tata panggung spektakuler mulai dari indoor hingga outdoor.

Bahkan untuk pertama kalinya SCTV juga akan menampilkan LED 3D di atas stage yang disiarkan secara LIVE pada hari Kamis, 24 Agustus 2023 pukul 18.30 WIB. 

Agnez Mo untuk pertama kalinya akan menyanyikan single terbaru berjudul “Get Loose” secara LIVE di televisi Indonesia hanya di Malam Puncak HUT SCTV 33 XtraOrdinary. 

Penampilan XtraOrdinary juga akan dihadirkan oleh Sang Living Legend Iwan Fals, Noah, Dewa19 feat Virzha & Mulan Jameela.

Lalu ada juga Lesti, Isyana & The Tuttis, Mawar De Jongh, Christie, Budi Doremi, Fabio Asher, Mario G. Klau, Happy Asmara, UN1TY, V1RST, Rey Bong, Aqeela Calista, Kiesha Alvaro, dan masih banyak lagi.

Yang tak kalah menarik adalah penampilan drama musikal dari bintang sinetron “Takdir Cinta Yang Kupilih” serta kejutan menegangkan dari The Sacred Riana. 

Celotehan khas Kiky Saputri dan Cak Lontong juga akan mengocok perut pemirsa di Malam Puncak HUT SCTV 33 XtraOrdinary, yang akan dipandu oleh host kenamaan tanah air yakni Raffi Ahmad, Astrid Tiar, Ruben Onsu, dan Ben Kasyafani. //Lis

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close