TfG6TUW8BUO7GSd6TpMoTSd7GA==
,, |

Breaking News

Gak Mudah Baper, Ternyata Begini Cara Dinda Kirana Mengendalikan Rasa

WARTAJOGLO, Jakarta - Berhasil menyita perhatian pemirsa dengan sajian jalan cerita yang menarik, sinetron “Takdir Cinta Yang Kupilih” sukses menghadirkan lebih dari 300 episode di layar SCTV.

Kini sinetron “Takdir Cinta Yang Kupilih” terus berlanjut dengan berbagai problematika cinta antara Novia (Alisia Rininta), Jeffrey (Randy Pangalila), Hakim (Jonathan Frizzy), dan Tammy (Dinda Kirana). 

Pada episode terbarunya, Tammy (Dinda Kirana) memutuskan untuk menikah dengan Hakim (Jonathan Frizzy). 

Akan tetapi, keputusan tersebut membuat Ibu Tammy menganggap bahwa Tammy terpaksa dan hanya merasa kasihan atas kekurangan Hakim. 

Jonathan Frizzy dan Dinda Kirana dalam wawancara secara virtual

Dengan berperan sebagai pasangan suami istri, tentu mereka akan kerap terlibat dalam adegan mesra dan romantis, yang tidak jarang bisa menciptakan rasa baper.

Terkait hal ini, Dinda pun menyebut bahwa sejauh ini dirinya tidak sampai harus merasa baper yang sangat berlebihan.

"Aku berusaha profesional aja. Sehingga semua bisa berjalan seperti biasa," ujar Dinda dalam sebuah wawancara secara virtual pada Kamis 3 Agustus 2023.

Dinda pun mengatakan bahwa dalam berakting, dia tidak pernah berupaya membangun chemistry secara khusus. 

Sehingga baginya yang terpenting adalah memahami naskah dan kemudian diperankan sebaik mungkin.

"Sejauh ini aku memang tidak pernah secara khusus membangun chemistry dengan lawan main. Jadi yang kulakukan lebih pada arahan dari naskah yang ada aja. Makanya tidak sampai ada baper-baperan atau bahkan cinlok," ungkapnya.

Ujian rasa memang akan kerap dialami oleh seorang aktris seperti Dinda Kirana. 

Tak hanya rasa baper dengan pasangan main, terkadang perasaan-perasaan yang sifatnya emosional juga bisa muncul karena ulah dari netizen.

"Ada kalanya kita ini sedang dalam kondisi yang sangat capek. Nah biasanya saat-saat seperti itu, kita memang mudah terbawa emosi, saat baca komen-komen netizen. Tapi ya tentunya kita tidak boleh larut terlalu jauh," lanjutnya.

Ke depan Dinda dan Jonathan Frizzy pun berharap agar sinetron "Takdir Cinta Yang Kupilih" ini bisa terus bertahan dan disukai oleh pemirsa. //Bang

Type above and press Enter to search.