POPULER

Jelang Solo Great Sale 2023, Kadin Surakarta Lakukan Sosialisasi dan Gathering dengan Tenant Solo Grand Mall

Jelang Solo Great Sale 2023, Kadin Surakarta Lakukan Sosialisasi dan Gathering dengan Tenant Solo Grand Mall

WARTAJOGLO, Solo - Dalam rangka menyambut antusiasme dan partisipasi pelaku bisnis maupun usaha pada Solo Great Sale (SGS) 2023, Kamar Dagang dan Industri Indonesia (Kadin) Kota Surakarta serta Dinas Perdagangan Kota Surakarta mengadakan program sosialisasi dan gathering.

Acara yang digelar di Community Market lantai 1 Solo Grand Mall, pada 29 Agustus 2023 tersebut, dihadiri seluruh tenant Solo Grand Mall.

SGS sendiri akan diadakan pada 1 hingga 31 Oktober 2023 mendatang dan merupakan acara yang sangat dinantikan tiap tahunnya.

Tahun ini penyelenggaraan SGS memasuki periode ke-9 dan bertujuan untuk menghimpun partisipasi aktif dari seluruh tenant mall khususnya di Solo Grand Mall. 

Sosialisasi dan gathering Solo Great Sale 2023 di Solo Grand Mall

Fokus acara ini terletak pada penyajian berbagai promo dan diskon dengan penawaran hingga 70% dan juga berbagai event maupun acara di mall untuk menarik tingkat kunjungan.

Total ada 40 perwakilan dari seluruh tenant Solo Grand Mall yang dihadirkan pada sosialisasi kali ini.

Sebagai pemateri dalam sosialisasi di antaranya Ir. Heru Sunardi, MM. selaku Kepala Dinas Perdagangan Kota Surakarta, David R Wijaya selaku Direktur Eksekutif Kadin Surakarta, dan Maliyana Nur Wijayanti selaku Ketua Komite Tetap Bidang Kewirausahaan UMKM dan Koperasi Kadin Kota Surakarta. 

“Biasanya sosialisasi hanya sampai ke pihak manajemen saja, tapi belajar dari tahun sebelumnya, perlu komunikasi yang disampaikan ke tenant agar lebih tergugah dan semangat mengikuti Solo Great Sale,” terang David R Wijaya.

Dalam sosialisasi ini diterangkan pula oleh Ir. Heru Sunardi, MM. terkait konsep baru dari Solo Great Sale yang selain memprioritaskan jumlah transaksi melainkan juga menitikberatkan peningkatan traffic kunjungan dengan diadakannya berbagai event inovatif dan menarik. 

“Diadakannya event menarik bisa menimbulkan keinginan masyarakat-masyarakat untuk dapat berkunjung kesini dan berbelanja” ujarnya. 

Selain itu dipaparkan pula oleh David R Wijaya selaku Direktur Eksekutif Kadin Surakarta, bahwa seiring dengan bertambahnya kunjungan masyarakat dalam digelarnya berbagai macam event, maka semakin besar juga peluang untuk memanfaatkan jumlah kunjungan tersebut dalam kegiatan belanja maupun transaksi. 

“Semoga mall juga menyelenggarakan event bagus sehingga dapat traffic yang tinggi dan memacu spendings masyarakat dalam Solo Great Sale mendatang” jelasnya. 

SGS tahun ini akan menghadirkan grand prize mobil dan motor bagi pemilik poin transaksi terbanyak yang diakumulasi melalui aplikasi digital. 

Keikutsertaan ini juga terbuka bagi seluruh masyarakat dan bahkan tenant untuk bertransaksi melalui aplikasi SGS Go. 

Dengan menghadirkan event-event yang inovatif, Solo Great Sale 2023 berkomitmen untuk memperluas daya tariknya dan menghadirkan pengalaman belanja yang unik. //Bang

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close