TfG6TUW8BUO7GSd6TpMoTSd7GA==
,, |

Breaking News

Meriahkan HUT SCTV 33 Xtraordinary, Para Pemain "Dari Jendela SMP" akan Reuni dalam "DJS The Reunion"

WARTAJOGLO, Jakarta - Malam Puncak HUT SCTV 33 XtraOrdinary akan menghadirkan sederet bintang ternama tanah air, yang siap menghibur para pemirsa dengan aksi panggung mereka.

Di antara para pengisi acara tersebut adalah 3 bintang muda yang dikenal lewat sinetron Dari Jendela SMP (DJS). Mereka adalah Rey Bong, Kiesha Alvaro serta Aqeela Calista.

Dalam acara malam puncak HUT SCTV yang digelar pada 24 Agustus 2023 mendatang, ketiganya akan berkolaborasi menyuguhkan sajian spesial berupa lagu.

Hanya saja apa judul lagu yang akan dibawakan, ketiganya enggan membeberkan.

Aqeela Chalista, Rey Bong dan Kiesha Alvaro dalam sebuah wawancara secara virtual

"Lagu ini yang pasti sudah sangat dikenal masyarakat. Jadi lihat aja nanti," ucap Rey Bong dalam sebuah wawancara secara virtual pada Rabu 16 Agustus 2023.

Ketiga pemain DJS ini sedianya akan membawakan 2 buah lagu. Namun untuk lagu yang satunya, mereka akan berkolaborasi dengan penyanyi Budi Doremi.

Sedangkan terkait persiapan ketiganya, Kiesha Alvaro yang juga hadir dalam wawancara virtual menyebut tidak ada kendala.

"Kami kan sudah sering bersama, jadi sejauh ini tidak ada kendala dalam persiapan untuk penampilan besok," akunya.

Ya, Kiesha Alvaro, Rey Bong serta Aqeela Calista memang cukup lama bermain bersama dalam sinetron DJS. Bahkan setelah DJS SMP kisah ini berlanjut hingga DJS SMS.

Karena itulah chemistry di antara ketiganya tentu sudah terjalin dengan baik.

DJS sendiri terbilang salah satu sinetron yang meraup kesuksesan luar biasa di SCTV. Namun kemudian berhenti setelah DJS SMA usai.

Karena itulah, demi mengobati kerinduan para pecinta DJS, SCTV berencana menyajikan kembali kisah Joko (Rey Bong), Ria (Aqeela) dan Roni (Kiesha) dalam sebuah FTV.

Yang menarik, FTV dengan judul DJS The Reunion ini akan ditayangkan tepat bersamaan dengan hari ulang tahun stasiun televisi swasta tersebut, pada 24 Agustus 2023.

"Di DJS Reunion nanti ceritanya kita sudah tidak lagi SMA, tapi sudah jadi mahasiswa. Jadi tentunya akan ada banyak konflik bartu yang muncul dalam perjalanannya," ungkap Rey Bong.

Rentang waktu yang cukup lama antara DJS SMA hingga DJS Reunion pun cukup membuat beberapa pemain di dalamnya agak mengalami kendala dalam pendalaman peran. Termasuk Aqeela dan Kiesha.

"Jeda 2 tahun memang cukup membuat aku lupa dengan karakter Ria di DJS. Apalagi setelah itu banyak project sinetron lain yang aku ikuti. Jadi akhirnya aku harus mereview ulang dengan nonton tayangan DJS yang lalu-lalu," aku Aqeela. //Bang

Type above and press Enter to search.