TfG6TUW8BUO7GSd6TpMoTSd7GA==
,, |

Breaking News

Meriahkan Momen Hari Kemerdekaan, Solo Safari Tawarkan Program Independence Deal

WARTAJOGLO, Solo - Momen spesial di bulan Agustus yakni perayaan hari kemerdekaan Indonesia, dimanfaatkan oleh Solo Safari untuk menawarkan serangkaian benefit kepada para pengunjungnya.

Kali ini, sejalan dengan semangat kemerdekaan, salah satu tempat wisata unggulan di Kota Solo ini membuat program Independence Deal.

Yang mana dengan program paket promo ini, para pengunjung bisa menikmati harga spesial yang di dalamnya include makan di Makunde Resto.

"Cukup membayar Rp 99 ribu di jam 11.00 hingga 14.00, maka pengunjung bisa menikmati makan siang di Makunde resto. Dan harga itu sudah termasuk tiket masuk," jelas Shinta Adhitya General Manager (GM) Solo Safari Zoo pada Senin 7 Agustus 2023.

Solo Safari tawarkan promo khusus Independence Deal di Bulan Agustus

Shinta menambahkan bahwa promo tersebut hanya berlaku di weekdays, sehingga untuk pembelian di luar jam dan hari yang ditentukan, diberlakukan harga normal.

Di Makunde Resto sendiri, para pengunjung bisa menikmati beragam menu buffet dengan citarasa spesial.

"Salah satu menu andalan kami adalah nasi kebuli. Tapi pengunjung bisa memilih beragam menu spesial lain yang telah kami siapkan," lanjutnya.

Harga spesial yang ditawarkan dalam promo ini, tentu langsung mendapat respon positif dari masyarakat. Karena itu, Shinta menyarankan agar calon pengunjung melakukan reservasi dulu sebelum datang, agar bisa mendapatkan promo.

"Tentunya akan ada batasan jumlah untuk tiap harinya. Sehingga bila sudah full booking, maka kami akan menyarankan untuk datang di hari berikutnya," ungkap Shinta.

Sementara itu, di usianya yang masih terbilang belia, Solo Safari Zoo terus melakukan pengembangan guna menambah wahana-wahana baru.

Di bulan Agustus ini, reinkarnasi dari Taman Satwa Taru Jurug tersebut akan melaunching salah satu wahana menarik yakni zipline di tengah area Afrika.

Dengan wahana ini maka pengunjung bisa berpindah dari ujung sebelah otter ke area Afrika, dengan menaiki zipline atau flying fox yang ada ayunan. 

"Nantinya pengunjung bisa naik zipline ini sambil menyaksikan hewan-hewan di sekitarnya," pungkas Shinta. //Bang 

Type above and press Enter to search.