TfG6TUW8BUO7GSd6TpMoTSd7GA==
,, |

Breaking News

Pertama Kali di Kota Solo, Solia Yosodipuro Gelar Upacara Bendera di Puncak Hotel

WARTAJOGLO, Solo - Peringatan hari kemerdekaan Republik Indonesia dilakukan dengan cara yang unik oleh para staff Solia Yosodipuro Kota Solo.

Yang mana para karyawan salah satu hotel berbintang di Kota Solo ini menggelar upacara di puncak tertinggi atau Roof Top Hotel yang berada di lantai 10.

Hal ini menarik, karena baru pertama kali dilakukan para staff Solia Yosodipuro dan bahkan pertama kali di Kota Solo.

Para staff Solia Yosodipuro mengikuti upacara bendera di puncak hotel

"Ya baru kali ini kami melaksanakan Upacara Bendera di Rooftop, kami berpikir bahwa kami ingin  berbeda dari yang lain dan juga ingin memberikan sesuatu yang menurut kami unik dan bagus" kata Lisa Halim sebagai Cluster Executive Assistant Manager Solia Hotels.

Selain melaksanalan upacara di Rooftop, hal unik lain juga dilakukan para karyawan yang menjadi peserta upacara, yakni mengenakan kostum bertema pahlawan atau perjuangan.

Diikuti oleh seluruh staf Solia Yosodipuro kecuali yang sedang incharge, upacara berjalan dengan khidmat dan lancar.

Hal menarik lain adalah dalam upacara ini digunakan bendera raksasa yang berukuran 2 X 6 meter.

"Karena Bendera tersebut harus berkibar di puncak gedung hotel kami, maka kami secara khusus memang membuat atau menjahitkan bendera tersebut. Sehingga bisa terlihat bagus," imbuh Lisa.

"Semoga lewat moment Upacara Bendera kali ini, kami berharap kita semua mempunyai semangat yang tinggi dalam meraih keberhasilan, baik secara pribadi maupun secara pekerjaan di hotel. Tanpa perjuangan pahlawan, niscaya ada Kemerdekaan. Dan tanpa usaha yang gigih, niscaya ada hasil yang memuaskan. Merdeka," seru Lisa. //Bang

Type above and press Enter to search.