TfG6TUW8BUO7GSd6TpMoTSd7GA==
,, |

Breaking News

Road to Anniversary ke-3, Solia Yosodipuro Gelar Badminton Competition Antar Hotel

WARTAJOGLO, Solo - Dalam rangka Road to Anniversary-nya yang ke 3, Hotel Solia Yosodipuro mengagendakan berbagai kegiatan.

Kegiatan-kegiatan menarik yang digelar adalah Making Bed competition antar sekolah perhotelan, donor darah dan gratis pemeriksanaan kesehatan, photo contest, dan juga badminton competition.

"Acara ini kita sebut dengan Hotelier Smash It Up!. Yang mana semua peserta dari hotel. “kami membatasi peserta, dan hanya 8 hotel yang ikut, hotel tersebut antara lain adalah Solia Yosodipuro, Hotel Solia Zigna, Hotel Adhiwansga, Hotel Amarelo,  Hotel Loji, Hotel Pose in, Hotel Amaris,dan juga Hotel Fave," ujar Lisa Halim, Executive Assistant Manager Solia Yosodipuro.

Lisa Halim menyerahkan hadiah untuk salah seorang pemennag

Babak penyisihan kompetisi ini diadakan pada tanggal 18 Juli 2023 bertempat di GOR Bello di daerah Panularan. 

Dari babak penyisihan diambil 4 hotel yang lolos ke babak semifinal. Antara lain adalah Hotel Solia Zigna, Hotel Adhiwangsa, Hotel Amaris dan Hotel Fave.

Babak semifinal diadakan pada tanggal 1 Agustus 2023 dengan tempat yang sama.

Dan yang keluar sebagai juara pertama adalah Hotel Adhiwangsa, juara kedua Hotel Solia Zigna serta juara ketiga ada 2 hotel, yaitu Hotel Amaris dan juga Hotel Fave.

“Ada pertunjukan yang menarik di malam itu, yaitu diadakan Fun Game berupa pertandingan antara GM Solia Zigna bapak. Gusti Muchlis dengan GM Adhiwangsa hotel bapak. Darmanto. Cukup seru, lucu dan menarik,” tambah Lisa. 

Para pemenang masing-masing mendapatkan uang tunai, vandle, dan juga piagam penghargaan. 

"Tujuan di adakan pertandingan ini selain rangkaian kegiatan road to anniv, pastilah juga menjaga silaturahmi antar hotel," pungkasnya. //Bang


Type above and press Enter to search.