TfG6TUW8BUO7GSd6TpMoTSd7GA==
,, |

Breaking News

Unisri Gelar Lokakarya Penyusunan Panduan MBKM BPK Riset, Berikut Rangkaian Kegiatannya

WARTAJOGLO, Solo - Universitas Slamet Riyadi (Unisri) Surakarta menggelar Lokakarya Penyusunan Panduan MBKM BPK Riset, sebagai rangkaian dari hibah yang diterima Institusional Support System (ISS) batch kedua.

Hadir dalam kegiatan tersebut wakil rektor I dan II, para dekan, kepala program studi (kaprodi) dan peiabat struktural Unisri lainnya.

Ketua panitia Alfonsa Maria Sofia Hapsari menjelaskan bahwa rangkaian dari kegiatan FGD atau lokakarya tahun ini, adalah riset, studi independent, dan bela negara.

Suasana FGD yang digelar Unisri

"Tahun lalu kita mendapat enam hibah dan sekarang tiga. Jadi sampai tahun ini kita sudah mendapatkan sembilan," kata Alfonsa dalam laporannya.

Pihaknya berharap, rangkaian kegiatan tersebut memberi dampak positif bagi Universitas Slamet Riyadi, khususnya dalam akreditasi.

Wakil Rektor Bidang II Suprayitno mengapresiasi kegiatan Focus Group Discussion (FGD) lokakarya tersebut, terutama orang-orang yang terlibat di dalamnya.

"Tidak semua perguruan tinggi bisa mendapatkan hibah dari pemerintah, karena itu saya mengapresiasi orang orang yang telah berjuang dan yang ada di dalamnya," kata Suprayitno.

Hal senada dikatakan Saiful Bahri, ketua tim hibah PKM ISS sekaligus wakil rektor bidang 1. Menurut dia, kegiatan FGD.Lokakarya Penyusunan Panduan MBKM BPK Riset adalah pengalaman yang sangat berharga.

"Selama ini kita belum pernah mengadakan kegiatan seperti ini secara mandiri karena kita belum punya pengalaman. Nah, setelah ini kita harus berani mengadakan sendiri," kata Saiful. //Bang

Type above and press Enter to search.