POPULER

MakanKu Dukung Praja Wibawa and Student Fest, Raja Al Kautsar: Semoga Bisa Memberi Kontribusi Positif

MakanKu Dukung Praja Wibawa and Student Fest, Raja Al Kautsar: Semoga Bisa Memberi Kontribusi Positif

WARTAJOGLO, Solo - Sebagai ajang unjuk kreatifitas pelajar dan remaja, gelaran Praja Wibawa & Student Fest yang digelar Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Surakarta terbilang sukses.

Hal ini terlihat dari begitu banyaknya warga yang datang untuk menyaksikan acara yang digelar dari tanggal 1 hingga 3 September 2023 di Balai Kota Surakarta tersebut.

Tanggapan positif juga disampaikan oleh Raja Al Kautsar, salah seorang petinggi di Wong Solo Group, sebagai salah satu pendukung acara Praja Wibawa & Student Fest.

Ya, Wong Solo Group ikut mendukung sebagai sponsor utama melalui salah satu produk andalan mereka MakanKu.

Raja Al Kautsar, salah satu petinggi di Wong Solo Group

"Alhamdulillah kami bisa ikut mendukung acara ini, yang tentunya kita harapkan bisa memberi dampak positif untuk para pelajar dan remaja khususnya di Kota Solo," ujar Raja saat dikonfirmasi lewat sambungan telepon pada Minggu 3 September 2023.

Raja sendiri adalah salah satu menantu dari owner Wong Solo Group, H. Puspo Wardoyo. Sebagai tokoh pengusaha dari kalangan millenial, raja tentunya sangat mendukung dengan gelaran acara yang ditujukan untuk mewadahi kreatifitas anak muda.

Karena itulah, tak salah bila kemudian MakanKu ikut terlibat dalam acara-acara seperti itu, salah satunya Praja Wibawa & Student Fest.

"Tentunya hal ini bagian dari branding MakanKu yang memang sesuai dengan generasi millenial saat ini," lanjutnya.

Selain mendukung acara unjuk kreatifitas anak muda, MakanKu sendiri selama ini banyak berkontribusi pada berbagai kegiatan sosial kemanusiaan di masyarakat. 

Hal ini tak lepas dari bentuk produk MakanKu yang memang diciptakan untuk siap dinikmati dalam segala kondisi dengan cepat dan praktis.

"Selama ini kita banyak berkontribusi dalam upaya membantu korban bencana alam ataupun kegiatan kemanusiaan yang lain. Sebab dengan MakanKu, maka kebutuhan konsuimsi dari para korban bisa dengan cepat terpenuhi," ungkapnya.

Karena itulah, ke depan menurut Raja, MakanKu akan terus berkolaborasi untuk ikut berkontribusi dalam berbagai hal di masyarakat. 

Yang mana tentunya akan membuat produk ini semakin dikenal luas oleh masyarakat. //Bang

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close