POPULER

Stand MakanKu jadi Perhatian Pengunjung di Praja Wibawa and Student Fest, Kenapa..?

Stand MakanKu jadi Perhatian Pengunjung di Praja Wibawa and Student Fest, Kenapa..?

WARTAJOGLO, Solo - Untuk mewadahi kreatifitas pelajar dan remaja di Kota Solo dan sekitarnya, Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Surakarta menggelar acara Praja Wibawa & Student Fest.

Acara yang digelar selama 3 hari dari tanggal 1 hingga 3 September tersebut diisi berbagai macam rangkaian kegiatan.

Di antara kegiatan yang digelar adalah lomba lukis antar pelajar, lalu lomba band antar pelajar yang diikuti oleh para peserta dari wilayah Solo raya, dan bazzar UMKM.

"Acara ini menjadi ajang untuk unjuk kreatifitas para pelajar dan remaja di Kota Solo, yang selama ini terkadang harus melampiaskannya untuk hal-hal yang kurang tepat. Seperti di antaranya aksi vandalisme," ujar ketua panitia acara, Mohammad Rudiyanto yang ditemui di lokasi acara.

Pengunjung tampak mendatangi stand MakanKu di arena Praja Wibawa & Student Fest

Terkait bazzar UMKM, di sana tampak banyak stand yang menyediakan berbagai macam produk kekinian, yang salah satunya MakanKu.

Makanku, adalah salah satu inovasi baru Wong Solo Group, yang merupakan produk makanan siap saji dengan berbagai keunggulan. 

Di mana dalam satu box kemasannya, terdapat alat pemanas khusus, yang digunakan untuk memanaskan makanan di dalamnya. 

Dengan nuansa serba merah seperti warna kemasan MakanKu, tenda yang menyediakan produk ini tampak begitu menarik perhatian pengunjung.

Para pengunjung rata-rata penasaran dengan produk, yang bisa dikatakan baru pertama di Indonesia tersebut.

Sembari berjalan-jalan dan menikmati hiburan dari para peserta lomba band, para pengunjung terlihat mampir ke stand MakanKu.

Selain membaca-baca brosur yang disediakan, para pengunjung ini juga tampat melihat-lihat beberapa produk yang dipajang di dalam stand.

Dalam acara yang digelar oleh Satpol PP sebagai panitia ini, MakanKu menjadi sponsor utama.

Hal ini lantaran semangat yang diusung dalam acara ini, sejalan dengan semangat yang melekat pada MakanKu, sebagai sebuah inovasi produk makanan siap saji kekinian.

Tak hanya itu, keterlibatan MakanKu dalam acara Praja Wibawa & Student Fest merupakan bagian dari kepedulian MakanKu terutama Wong Solo Group selaku induk perusahaan produk tersebut.

Yang mana selama ini sering memberikan bantuan dalam upaya pengembangan potensi anak muda, melalui berbagai bentuk kegiatan. //Bang

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close