POPULER

Tingkatkan Kinerja, Unisri Bekali Tenaga Pendidik dengan Character Building

Tingkatkan Kinerja, Unisri Bekali Tenaga Pendidik dengan Character Building

WARTAJOGLO, Karanganyar - Tingkatkan kinerja tenaga pendidik Universitas Slamet Riyadi (Unisri) Surakarta  mengadakan Character Building.

Kegiatan ini digelar di Desa Berjo, Kecamatan Ngargoyoso, Kabupaten Karanganyar, dan diikuti oleh seluruh tenaga pendidik di tingkat universitas dan tingkat fakultas.

"Peserta Character Building akan mendapatkan materi motivasi dan dilanjutkan dengan outbound," jelas Suntoro Wardoyo, selaku ketua pelaksana kegiatan pada Minggu 24 September 2023.

Rektor Unisri memberi sambutan dalam kegiatan pembekalan character building untuk tenaga pendidik

Acara dibuka rektor Unisri, Prof. Dr. Sutoyo, M.Pd, yang dalam sambutannya menjelaskan bahwa saat ini unisri melaksanakan karakter building yang tujuannya untuk membangun kebersamaan di antara tenaga pendidik. 

"Kegiatan ini bertujuan untuk membangun kebersamaan di antara tenaga pendidik, sekaligus untuk melakukan evaluasi. Serta dalam ramgka untuk meningkatkan kinerja seluruh tenaga pendidik yang ada di unisri. Nanti akan kita lihat sebelum ada kegiatan ini dan setelahnya seperti apa," jelas Prof Sutoyo. 

"Sebagai pimpinan di universitas rektor berharap dengan adanya karakter building ini, bisa terbangun karakter yang kuat di antara para tenaga pendidik. 

Sehingga ke depan punya pemikiran yang positif, untuk memajukan Unisri secara bersama sama. 

Kenapa? Karena tenaga pendidik menjadi bagian penting dari komponen SDM yang ada di Unisri, yang perlu terus ditingkatkan baik dari kwalitas profesinya maupun atitutednya.

"Ini dalam rangka membangun Unisri ke depan lebih baik dan lebih jaya. Saya meyakini seluruh komponen termasuk tandik berfikir secara positif, apa yang di cita citakan unisri akan terwujud. Untuk itu saya mengajak kepada seluruh tendik untuk mengikuti kegiatan ini dari awal sampai akhir," pungkasnya. //Bang

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close