POPULER

Celebrity Trofeo Cup 2023, Pertandingan Impian yang Terwujud antara Colossus FC dan Selebritis FC

Celebrity Trofeo Cup 2023, Pertandingan Impian yang Terwujud antara Colossus FC dan Selebritis FC

WARTAJOGLO, Jakarta - Sebuah program spesial disiapkan SCTV, yakni pertandingan sepak bola yang mempertemukan tim dengan jajaran selebriti sebagai pemainnya.

Acara yang akan disiarkan secara langsung pada Minggu 29 Oktober 2023 ini bertajuk “Celebrity Trofeo Cup 2023″.

Akan ada tiga tim yang bertanding pada turnamen tersebut, di antaranya Selebritis FC, lalu Standup Indo FC dan Colossus FC.

Selebritis FC akan diperkuat Raffi Ahmad, Darius Sinathrya, Ibnu Jamil, Vicky Nitinegoro, Iko Uwais, Billy Syahputra, Syamsir Alam, Rico Ceper, dan masih banyak lagi.

Al Ghazali menunjukkan jersey yang akan dikenakan tim Colossus FC (kiri) saat akan menghadapi Rifky Al Habsyi (kanan) dari Selebritis FC dalam Celebrity Trofeo Cup 2023

Lalu untuk Standup Indo FC perkiraan pemainnya adalah Arie Kriting, Boris Bokir, Marshel Widianto, Indra Jegel, Indra Firmawan, serta sejumlah komika dan komedian tanah air lainnya.

Sedangkan untuk Colossus FC akan diperkuat oleh Rizky Billar, Antonio Blanco Jr, Giorgino Abraham, Rizky Nazar, Atta Halilintar, Thoriq Halilintar, Al Ghazali, El Rumi, Dul Jaelani, Rifky Al Habsyi dan yang lainnya.

Dalam turnamen ini tiap tim akan bertanding selama 1 x 45 menit. Di mana tim yang menang akan mendapatkan 3 point. Sementara bila kemenangan diperoleh dari hasil adu penalti, nilai yang didapatkan hanya 2 point.

Al Ghazali salah satu punggawa dari Colossus FC mengatakan bahwa timnya sudah siap untuk mengikuti turnamen.

"Kami sudah siap untuk tampil. Untuk persiapan secara khusus sih tidak ada. Karena kami memang sudah sering berlatih bareng," jelas Al panggilan Al Ghazali dalam sebuah wawancara secara virtual pada Kamis 27 Oktober 2023.

Pertemuan antara Colossus FC dengan Selebritis FC akan menjadi satu mimpi yang terwujud, setelah rencana pertemuan kedua tim harus beberapa kali dibatalkan.

Hal ini disampaikan oleh salah satu pemain Selebritis FC, Rifky Al Habsyi yang juga ikut dalam wawancara virtual.

"Sebenarnya pertandingan dengan Colossus sudah kita rencanakan sejak lama. Tapi sayangnya saat itu tiba-tiba ada Covid-19. Lalu diagendakan ulang, eh ternyata ada tragedi Kanjuruhan. Sehingga kita batalkan. Padahal saat itu sudah direncanakan dengan matang, dan bahkan kita sudah foto-foto bareng. Sampai akhirnya kita bisa mewujudkannya dalam Celebrity Trofeo Cup 2023," jelas Rifky yang juga pernah menjadi seorang pesepak bola tersebut.

Pertemuan antara Colossus dan Selebritis FC sendiri dijadwalkan menjadi pertandingan penutup, setelah keduanya bertemu dengan Standup Indo FC pada pertandingan pertama dan kedua.

"Semoga acara ini bisa memberi hiburan tersendiri bagi masyarakat. Karena tentunya kita bermain bukan sebatas mencari kemenangan, tapi juga memberikan hiburan," pungkas Rifky. //Bang

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close