POPULER

European Food Festival Siap Manjakan Tamu The Sunan Hotel Solo di Tengah Raihan Travelers Choice Award 2023

European Food Festival Siap Manjakan Tamu The Sunan Hotel Solo di Tengah Raihan Travelers Choice Award 2023

WARTAJOGLO, Solo - The Sunan Hotel Solo sepertinya tak pernah berhenti untuk menyajikan yang terbaik bagi para tamunya.

Selain kenyamanan dalam menginap, urusan lidah pengunjung juga selalu jadi perhatian manajemen hotel yang satu ini.

Karena itulah, sepanjang Oktober hingga Desember 2023 nanti, The Sunan Hotel Solo menggelar European Food Festival, yang merupakan ajang promosi berbagai menu masakan khas Eropa.

Gelaran European Food Festival akan disajikan secara prasmanan mulai dari hidangan pembuka sampai penutup. 

Chef Kiki (kanan) menunjukkan hidangan-hidangan khas Eropa yang disajikan dalan European Food Festival di The Sunan Hotel Solo

Menu-menu ini hadir setiap hari Sabtu di Narendra Restaurant mulai pukul 19.00 – 22.00 wib.

Tidak hanya menikmati  promo masakan saja para tamu juga akan dihibur dengan sajian live music singer & player yang akan semakin memeriahkan suasana makan malam istimewa ini.  

Berbagai macam menu Eropa hasil racikan Executive Chef The Sunan Hotel Solo Kiki Dwi Septiawan ini akan diawali dengan aneka hidangan pembuka seperti German Potato Salad dan Pumpkin Soup with Garlic Bread. 

Untuk hidangan utama tersedia Roasted Chicken, Potato wedges, Fish & Chips, Beef Bourguignon dan Vegetable Ratatouille. 

Lalu di hidangan penutup para tamu dapat menikmati Crème Brulee & Strawberry Millfuille yang menggoyang selera. 

Tidak lupa tersedia juga Corner yang menyajikan Pizza Marinara dan Pasta Penne Bolognese. 

"Promosi masakan yang digelar secara rutin setiap bulan dengan suguhan berbagai jenis makanan nusantara maupun manca negara ini bertujuan untuk memperkenalkan seni kuliner dan keragaman masakan yang dapat dinikmati oleh masyarakat umum dan tamu hotel," jelas General Manager The Sunan Hotel Solo Retno Wulandari.

The Sunan Hotel Solo sendiri memang selalu berusaha memberikan pelayanan yang terbaik bagi para tamunya.

Karena itulah, salah satu hotel berbintang di Kota Solo ini kembali meraih penghargaan bergengsi “Travelers’ Choice Award 2023″ dari situs wisata terbesar di dunia Tripadvisor. Sebuah perusahaan travel online terkemuka. 

 “Travelers’ Choice Award 2023″ merepresentasikan prestasi The Sunan Hotel Solo yang mampu mempertahankan konsistensi dan kualitas pelayanan terhadap para tamu dari tahun ke tahun. 

Sehingga menjadi hotel pilihan favorit di kota Solo di mata para travelers di portal Tripadvisor. 

Atas pelayanan terbaiknya untuk para tamu, The Sunan Hotel Solo kembali meraih Travelers Choice Award

Di mana sebelumnya situs panduan wisata terbesar di dunia TripAdvisor ini juga telah menganugerahkan 2 kali penghargaan Hall of Fame 2018 & Hall of Fame 2019 kepada The Sunan Hotel Solo.

Penghargaan itu diberikan karena telah memenangkan penghargaan “Certificate of Excellence “ selama lima tahun berturut-turut sebanyak 2 kali yaitu dari tahun 2014 – 2018 dan tetap bertahan di tahun 2015-2019. 

Dengan penghargaan ini, akan mengukuhkan posisi The Sunan Hotel Solo sebagai hotel yang ramah terhadap segala pengguna baik offline atau online.

Selain itu juga mengisyaratkan bahwa review online dan pemasaran online menjadi semakin penting dalam dunia pemasaran, bahkan menjadi masa depan dari dunia pemasaran termasuk dunia perhotelan.

Retno selaku General Manager pun menyampaikan apresiasi yang setinggi tingginya kepada seluruh tamu yang memberikan review dan kontribusi positif. 

"Kami berharap penghargaan ini menjadi motivasi bagi manajemen dan seluruh staff The Sunan Hotel Solo, untuk terus meningkatkan kualitas serta memberikan pengalaman yang tak terlupakan kepada setiap tamu yang berkunjung ke The Sunan Hotel Solo," tandasnya. //Bang

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close