POPULER

Gelar "Spektra Meriah" di Solo Grand Mall, FIFGroup Beri Kemudahan Pembayaran untuk Pembelian Elektronik dan Furniture

Gelar "Spektra Meriah" di Solo Grand Mall, FIFGroup Beri Kemudahan Pembayaran untuk Pembelian Elektronik dan Furniture

WARTAJOGLO, Solo - Event bertajuk "Spektra Meriah" digelar FIFGroup di Main Atrium Solo Grand Mall, mulai tanggal 2 hingga 8 Oktober 2023. 

Dalam acara ini ditawarkan pembiayaan transaksi untuk beragam barang elektronik dan perabot rumah tangga melalui brand Spektra dengan mudah melalui pembayaran secara kredit.

Pada pameran Spektra Meriah ini, FIFGroup bekerjasama dengan sejumlah mitra usaha seperti Candi Elektronik, Raya Celluler, Margo Murah Baru, Semar Nusantara, dan lainnya. 

Sehingga pengunjung dapat menemukan berbagai produk elektronik seperti laptop, handphone, AC, TV, kulkas, serta perabot rumah tangga seperti furniture, lemari, spring bed, dan banyak lagi di pameran ini.

Salah satu stand peserta pameran di event Spektra Meriah

Dengan bertransaksi di pameran ini menggunakan Spektra, proses cicilan bersifat ringan, mudah dan cepat. Sehingga konsumen dapat segera membawa pulang barang impian mereka tanpa harus memikirkan biaya besar. 

Selain itu terdapat juga promo khusus di Spektra Meriah. Dengan hanya menggunakan e-KTP, customer akan mendapatkan keuntungan berupa pembayaran dengan DP (uang muka) sebesar 0%. 

Kemudian juga dengan hanya membayar Rp. 9.000,- customer dapat membawa pulang hingga 3 barang elektronik maupun furniture sekaligus di toko yang sama.

Tidak hanya berfokus pada kemudahan berbelanja, Spektra Meriah juga menghadirkan berbagai hiburan menarik untuk pengunjung. 

Ada Lomba Zumba, Lomba Karaoke, dan Lomba Menghitung Logo Spektra di venue Atrium. 

Ini adalah kesempatan bagi pengunjung untuk berbelanja dan bersenang-senang sambil berpartisipasi dalam berbagai kegiatan seru.

"Dengan diadakannya Spektra Meriah, Solo Grand Mall berharap dapat memberikan peluang kepada masyarakat, untuk memperoleh barang elektronik dan perabot rumah tangga berkualitas dengan cara yang lebih terjangkau," ujar General Manager Solo Grand Mall, Bambang Sunarno. 

Ini juga merupakan upaya untuk meningkatkan daya beli masyarakat di tengah tantangan ekonomi yang ada.

Bambang juga menambahkan bahwa hadirnya pembiayaan transaksi dengan cicilan 0%, diharapkan dapat membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan mereka, tanpa harus merasa terbebani oleh uang muka yang besar. 

"Kami sangat antusias untuk mengundang masyarakat Solo dan sekitarnya, untuk datang ke Solo Grand Mall di event Spektra Meriah. Karena pengunjung yang berniat untuk berbelanja barang elektronik maupun furniture akan mendapatkan kemudahan dalam bertransaksi,” pungkas Bambang. //Bang


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close