TfG6TUW8BUO7GSd6TpMoTSd7GA==
,, |

Breaking News

Hadiri Penutupan SGS 2023, Gibran Jadi Rebutan Warga yang Ingin Foto Bersama

WARTAJOGLO, Solo - Suara mainan tradisional etek-etek menggema ke setiap penjuru Atrium Mall Solo Paragon, bersamaan dengan ditutupnya secara resmi gelaran Solo Great Sale 2023 oleh Wakil Wali Kota Surakarta, Teguh Prakosa.

Mainan ini sengaja disediakan oleh panitia untuk para tamu undangan yang hadir dalam acara yang digelar pada Selasa 31 Oktober 2023 malam.

Yang menarik, tampak hadir Wali Kota Surakarta Gibran Rakabuming Raka, yang lantas didaulat untuk mengundi pemenang hadiah utama berupa satu unit mobil.

Wali Kota Surakarta Gibran Rakabuming Raka bersama ketua panitia SGS 2023 Ferry S Indrianto usai penguindian hadiah utama berupa satu unit mobil

Gibran yang saat ini juga menjadi calon wakil presiden dari Prabowo Subianto, tak ayal langsung menjadi magnet tersendiri bagi seluruh tamu undangan serta pengunjung mall.

Para tamu dan pengunjung mall langsung berebut untuk meminta foto bersama Gibran. Dan seolah tak mau mengecewakan penggemarnya, putra sulung Presiden RI Joko Widodo tersebut dengan sabar melayani keinginan para warga.

Sementara terkait dengan SGS 2023 sendiri, ketua panitia yang juga Ketua KADIN Kota Surakarta, Ferry S Indrianto menyebut bahwa selama gelaran SGS telah diselenggarakan sedikitnya 44 event pendukung.

"Ada empat klaster yang kita garap dalam SGS 2023 ini yaitu wisata, belanja, event dan dunia usaha. yang mana dari empat klaster itu sudah kita gelar 44 event pendukungnya," jelas Ferry dalam sambutannya.

Hal ini tentu saja mendapat apresiasi dari Gibran, yang menyebut akan terus mendukung setiap gelaran SGS di Kota Solo.

"Ini sangat baik karena dalam satu bulan bisa terselenggara 40 event lebih. Tentunya kita berharap ke depan bisa ditingkatkan. Dan untuk itu kita akan berusaha memperbanyak tenant yang akan dilibatkan. Dengan begitu akan ada dampak positif untuk aspek-aspek lain seperti tingkat kunjungan wisata, perhotelan dan yang lainnya," ujar Gibran saat ditemui usai acara.

Acara penutupan SGS 2023 berlangsung sangat meriah. Selain diisi dengan penampilan sebuah grup band yang personilnya adalah para pegawai bank, ada pula penampilan para penari dari sanggar tari Semarak Candra Kirana yang menampilkan tarian tolak bala sambil mengarak patung Rajamala. //Bang

Type above and press Enter to search.

close