POPULER

Kehilangan Orang Terkasih, jadi Tantangan Peran Anggika Bolsterli dan Rangga Azof dalam Sinetron "Di Antara Dua Cinta"

Kehilangan Orang Terkasih, jadi Tantangan Peran Anggika Bolsterli dan Rangga Azof dalam Sinetron "Di Antara Dua Cinta"

WARTAJOGLO, Jakarta - Drama percintaan antara Shafira yang diperankan Anggika Bolsterli, dengan Rafael yang diperankan Anthoni Xie dalam sientron Di Antara Dua Cinta, sukses menarik perhatian pemirsa SCTV dalam penayangan perdananya beberapa hari lalu.

Sinetron garapan SinemArt ini pun digadang bakal menjadi salah satu sinetron favorit pemirsa, karena jalan ceritanya yang menarik.

Drama dalam sinetron ini terjadi setelah Shafira harus kehilangan Rafael suaminya, saat bekerja sebagai pelaut dan disekap oleh penjahat.

Kesedihan Shafira semakin memuncak manakala dia mendengar bahwa Rafael telah meninggal dunia.

Anggika Bolsterli menjelaskan perannya bersama Anthoni Xie (kiri) dan Rangga Azof (kanan)

Di tengah perasaan kehilangan orang yang sanat dicintainya itu, beberapa waktu kemudian Shafira bertemu dnegan sosok Julian yang diperankan Rangga Azof.

Perjalanan nasib yang hampir sama, karena sama-sama kehilangan sang kekasih, membuat keduanya saling tertaut hati dan menjalani hubungan.

Bahkan jalinan hubungan yang semakin dalam, membuat keduanya sempat berencana akan menikah, sebelum akhirnya Julian harus mengambil keputusan berbeda lantaran bertemu dengan Dania, kekasihnya yang telah lama hilang.

Dania dalam sinetron ini diperankan oleh Asha Assuncao.

Dari peristiwa itu, rasa frustasi pun langsung menyelimuti hati Shafira, yang merasa bahwa dirinya hanya sebatas digunakan sebagai pelarian.

Memerankan kisah drama percintaan yang begitu pelik, menjadi tantangan tersendiri bagi Anggika, yang mengaku belum pernah mendapatkan peran seperti itu.

"Tentunya ini jadi tantangan bagi aku, karena sejauh ini belum pernah merasakan kesedihan akibat ditinggal meninggal. Apalagi itu suami tercinta. Jadi pasti ada rasa sedih dan sunyi," ujarnya dalam sebuah wawancara secara virtual pada Jumat 20 Oktober 2023.

Sinetron Di Antara Dua Cinta menjadi project pertama Anggika, di mana dia beradu peran bersama Anthoni dan Rangga.

Dan meski baru bermain bersama, Anggika mengaku bahwa dirinya tidak menemui kesulitan untuk menjalin chemistry.

Rangga Azof yang mendapat tantangan yang sama dengan Anggika, karena peran yang dimainkannya, memang mengaku bisa dengan mudah menjalin chemistry dengan Anggika. 

"Sejauh ini sih enjoy aja. Saat di lokasi syuting kita biasa ngobrol bareng sambil main TikTok an. Jadi gak ada masalah," ungkap Rangga Azof yang juga ikut dalam wawancara virtual.

BAhkan karena begitu dekatnya hubungan abtara Anggika dan Rangga, keduanya sempat dijodoh-jodohkan oleh netizen. Terkait hal ini, keduanya pun menganggapi dengan santai.

"Gak masalah. Kalau sampai dijodoh-jodohin gitu, berarti kita sukses membawakan peran dalam sinetron ini," tandas Anggika. //Bang

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close