POPULER

Program Rumah Murah REI Solo Raya, Maharani: Kami Ingin Membantu Warga yang Belum Punya Rumah

Program Rumah Murah REI Solo Raya, Maharani: Kami Ingin Membantu Warga yang Belum Punya Rumah

WARTAJOGLO, Karanganyar - Satu per satu rumah murah yang disediakan Real Estate Indonesia (REI) Komisariat Solo Raya untuk acara Solo Great Sale (SGS) 2023 laku terjual.

Setelah beberapa hari lalu 2 rumah selesai dilakukan akad jual beli, hal yang sama juga terjadi pada Rabu 18 Oktober 2023 di kantor notaris Slamet Utomo, SH, kawasan Colomadu, Karanganyar.

Kali ini Ketua REI Solo Raya S Maharani kembali menghadiri akad jual beli bersama dua orang pembeli asal Kota Solo.

Maharani melakukan penandatanganan akta jual beli di hadapan notaris Slamet Utomo, SH serta pembeli rumahnya

Salah satu pembeli adalah Neny asal Nusukan yang memutuskan untuk membeli rumah murah tersebut karena selama ini tinggal bersama sang nenek.

"Saya sangat senang karena ada penawaran rumah murah, sehingga saya bisa beli dan sekarang punya rumah sendiri," ujarnya saat ditemui usai penandatanganan akad jual beli.

Sementara Maharani selaku penyedia program rumah murah ini mengaku senang bisa ikut berpartisipasi membantu warga yang belum punya rumah.

"Selain dalam rangkaian Solo Great Sale, program rumah murah ini tentu bertujuan untuk membantu warga yang mengalami keterbatasan biaya untuk membeli rumah. Dan dengan harga Rp85 juta bersih ini, tentu merupakan satu harga yang sangat terjangkau bagi mereka yang menginginkan rumah," jelasnya.

Saat disinggung soal kalkulasi untung rugi dari program yang diadakannya, wanita yang aktif dalam berbagai organisasi inipun enggan membahasnya.

"Niat saya ingin membantu. Jadi tidak perlu berhitung soal untung rugi. Yang terpenting program SGS 2023 ini sukses serta warga yang tidak punya rumah bisa membeli rumah dengan harga terjangkau," tandasnya.

Selain 2 pembeli baru yang sudah menyelesaikan akad jual beli, Maharani menyebut bahwa beberapa hari ke depan juga akan ada beberapa orang yang akan menyusul melakukan akad jual beli.

"Beberapa pembeli lain rencananya minggu depan akan melakukan akad jual beli juga. Kebetulan mereka juga sudah menentukan tanggal. Jadi saya tinggal mengikuti saja sesuai jadwal mereka," pungkas Maharani. //Bang

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close