POPULER

Sinetron "Dia Yang Kau Pilih" Disamakan dengan Drakor, Begini Tanggapan Antonio Blanco Jr

Sinetron "Dia Yang Kau Pilih" Disamakan dengan Drakor, Begini Tanggapan Antonio Blanco Jr

WARTAJOGLO, Jakarta - Berkisah seputar kehidupan Kinara yang diperankan Zoe Abbas Jackson yang berhubungan dengan seorang pemuda tampan bernama Dafa, sinetron "Dia Yang Kau Pilih" berhasil menyita perhatian pemirsa SCTV, di penayangan perdananya pada Senin 9 Oktober 2023.

Dafa yang diperankan oleh Antonio Blanco Jr sendiri diceritakan sebagai seorang CEO di perusahaan mode terkenal di Indonesia. Yang selanjutnya memunculkan banyak drama di antara hubungannya dengan Kinara.

Antonio sendiri menyebut bahwa di awal-awal cerita dalam sinetron "Dia Yang Kau Pilih" ini, alurnya masih landai karena baru permulaan.

Antonio Blanco Jr bersama Zoe Abbas Jackson dalam sebuah wawancara virtual

Namun dia meyakinkan bahwa dalam perjalanan berikutnya, akan banyak drama yang membuat baper para pemirsa yang mengikuti sinetron ini.

"Ini baru permulaaan, jadi mungkin masih belum terlihat baper-bapernya. Tapi nanti kalau sudah mengikuti lebih dalam, pasti akan banyak cerita yang bikin baper," jelas Antonio dalam sebuah wawancara secara virtual pada Kamis 12 Oktober 2023.

Bahkan Antonio menyebut ada netizen yang mengatakan kalau sinetron "Dia Yang Kau Pilih" ini akan mirip drama Korea.

"Banyak komentar positif yang saya baca di awal-awal penayangan sinetron ini. Malahan ada yang menyebut kalau sinetron ini akan mirip dengan drakor (drama Korea). Bagi saya yang penting kita berikan yang terbaik dan pemirsa suka," lanjutnya.

Hal yang sama juga disampaikan oleh Zoe Jackson yang juga ikut dalam wawancara virtual bersama Antonio.

Baginya membuat para pemirsa merasa terhibur dengan akting yang dilakukannya adalah sebuah kebahagiaan tersendiri.

Karena itulah, di sinetron terbarunya ini, Zoe juga siap memberikan penampilan terbaiknya. Apalagi dirinya sudah pernah gabung dalam satu proyek dengan Antonio. Sehingga tidak akan sulit untuk menemukan chemistry di antara keduanya.

"Sejauh ini sih memang tidak ada kesulitan. Apalagi kita sudah pernah main bareng," ujar Zoe yang dikabarkan punya hubungan khusus dengan Antonio Blanco Jr.

Di sinetron "Dia Yang Kau Pilih" ini, kisah hubungan Antonio Blanco Jr dan Zoe Jackson akan disempurnakan dengan akting dari para aktor dan aktris lain seperti, Naufal Samudra, Djihan Ranti, Nadya Raisa, Delano Daniel, dan masih banyak lagi. 

"Mau berapa episode sinetron ini nanti akan tayang, hal itu sebenarnya bukan masalah utama. Walau tentunya kita ingin sepanjang mungkin. Tapi yang terpenting adalah bagaimana jalan cerita di sinetron ini, benar-benar mampu membuat pemirsa merasa baper dan terus mengikuti kisahnya," pungkas Antonio.//Bang

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close