POPULER

42 Dosen dan Karyawan Unisri Terima SK Kenaikan Pangkat di Momen Hari Pahlawan Nasional

42 Dosen dan Karyawan Unisri Terima SK Kenaikan Pangkat di Momen Hari Pahlawan Nasional

WARTAJOGLO, Solo - Peringatan Hari Pahlawan Nasional 2023 menjadi momen indah bagi Kepala UTP Humas Universitas Slamet Riyadi (Unisri) Surakarta, Fransiska Yona Ervina.

Pasalnya bersamaan dengan upacara Hari Pahlawan tersebut, Yona panggilan akrabnya menerima surat keputusan (SK) kenaikan pangkat.

Yona mendapatkan kenaikan pangkat bersama 41 tenaga kependidikan lainnya, yang penyerahan SK nya dilakukan Rektor Unisri Prof Sutoyo di hadapan ratusan peserta upacara di halaman kampus Unisri.

Selain pemberian SK kenaikan pangkat kepada para dosen dan karyawan, pada momen hari bersejarah tersebut juga diserahkan apresiasi dari Ketua yayasan Perguruan Tinggi Slamet Riyadi Surakarta.

Rektor Unisri Prof Sutoyo berjalan di depan para dosen dan karyawan yang mendapatkan SK kenaikan pangkat

Apresiasi diberikan atas keberhasilan program studi PPKn Unisri yang memperoleh akreditasi Unggul.

"Ini menjadi prestasi yang membanggakan. Semoga bisa diikuti oleh program studi yang lain," ujar Sutoyo.

Tak hanya itu, dalam upacara bendera yang diikuti oleh seluruh dosen, karyawan serta sebagian mahasiswa tersebut, diserahkan pula beasiswa dari BNI 46 kepada 20 orang mahasiswa Unisri.

Upacara Hari Pahlawan sendiri merupakan salah satu upacara wajib yang digelar Unisri, selain upacara Hari Kemerdekaan dan Hari Pendidikan Nasional.

Hal itu menurut Sutoyo penting dilakukan agar para mahasiswa benar-benar bisa mendalami nilai-nilai kepahlawanan, terutama Slamet Riyadi yang namanya dipakai sebagai nama perguruan tinggi tersebut. //Sik

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close