POPULER

Beri Kuliah Umum di Universitas Nusa Cendana Kupang, Ini yang Disampaikan Rektor Unisri Surakarta

Beri Kuliah Umum di Universitas Nusa Cendana Kupang, Ini yang Disampaikan Rektor Unisri Surakarta

WARTAJOGLO, Kupang - Sebanyak 400 mahasiswa Fakultas Ilmu Keguruan dan Ilmu Pandidikan (FKIP) Universitas Nusa Cendana (Undana) Kupang, Nusa Tenggara Timur mengikuti kuliah umum pada Selasa 28 November 2023.

Dalam kuliah umum ini diangkat tema: Dinamika Penerapan Kurikulum Merdeka untuk Penguatan Profil Pelajar Pancasila Menuju Generasi Emas. 

Rektor Universitas Slamet Riyadi (Unisri) Surakarta Prof Dr Sutoyo didapuk sebagai pemateri dalam kuliah umum tersebut.

Mahasiswa FKIP Undana mengikuti kuliah umum dari Rektor Unisri Surakarta 

Hadir dan memberi sambutan dalam kuliah umum itu Rektor Undana Prof Dr Maxs U.E Sanam serta wakil rektor, dekan, kepala program studi, dan pejabat universitas lainnya.

Usai kuliah umum dilakukan penandatanganan perjanjian kerja sama atau MoU kedua belah pihak, antara FKIP Unisri dan FKIP Undana. 

Kemudian dilanjutkan diskusi terbatas antata LPPM Unisri dan LPPM Undana.

Kerja sama itu antara lain meliputi riset/penelitian kolaboratif, penulisan jurnal, dan kuliah umum. Menurut Prof Dr Sutoyo, kerja sama itu akan diimplementasikan masing masing universitas untuk semester yang akan datang.

"Kerja sama ini riil. Mudah-mudahan memberi manfaat kedua belah pihak dan akan terus berlanjut," kata Prof Sutoyo usai mlakuan penandatanganan MoU. //Lis

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close