POPULER

Dari Program Sembako Murah hingga Konser Dendi Nata, Warnai Ulang Tahun Solo Grand Mall ke-19

Dari Program Sembako Murah hingga Konser Dendi Nata, Warnai Ulang Tahun Solo Grand Mall ke-19

WARTAJOGLO, Solo – Memasuki usianya yang ke-19, Solo Grand Mall menyelenggarakan puncak perayaan The 19th Anniversary of Solo Grand Mall.

Acara akan dihelat di Atrium Utama Solo Grand Mall pada tanggal 2 Desember 2023 mendatang dengan menghadirkan penyanyi pop-rising Dendi Nata. 

Acara ini menjadi momentum penting untuk merayakan perjalanan panjang dan kesuksesan Solo Grand Mall, dalam memberikan pengalaman belanja yang tak terlupakan kepada masyarakat sejak 19 tahun yang lalu. 

Special perform Dendi Nata di ultah Solo Grand Mall

Rangkaian acara akan dimulai dengan pre-event yang berlangsung dari tanggal 27 November hingga 1 Desember 2023, dengan menghadirkan berbagai agenda event.

Adapun acara-acara tersebut di antaranya Pameran Fotografi SMK Se-Soloraya, yang memamerkan karya-karya visual berkualitas dari para siswa berbakat dalam bidang fotografi.

Lalu Konser Musik istimewa yang dipersembahkan oleh Gilang Ramadhan Studio Band dengan judul 'Teater Mimpi'.

Kemudian Donor Darah bersama PMI Surakarta serta Program Sembako Murah oleh Manajemen Solo Grand Mall, 

Grand Final Duta Kampus UNISRI 2023, Fashion Show dari Qmodels, serta Gelar Kreasi Siswa-Siswi Al-Firdaus oleh Superland sebagai penutup sebelum acara puncak dimulai. 

Untuk program sembako murah, paket yang tersedia dalam program ini terdiri dari beberapa kebutuhan pokok, termasuk beras, gula pasir, minyak goreng, mie telur, teh, dan kecap. 

Paket ini dijual seharga Rp. 40 ribu, atau 50% lebih murah dibanding harga aslinya.

Penyediaan paket sembako oleh manajemen Solo Grand Mall diadakan di area sisi barat bangunan mall, tepatnya di area pintu keluar kendaraan mobil mulai pukul 10.00 WIB hingga pukul 14.00 WIB. 

Dengan adanya kegiatan sosial ini, Solo Grand Mall berharap dapat membantu meringankan beban kebutuhan pokok masyarakat sekitar serta memberikan kesempatan bagi mereka untuk mendapatkan barang-barang kebutuhan sehari-hari dengan harga terjangkau.

Program sembako murah digelar jelang perayaan ultah Solo Grand Mall

Mengusung tema "Rise to Transform", perayaan ulang tahun ini akan menyoroti semangat untuk bangkit.

Dengan semangat baru, menyongsong era pembaharuan yang membawa kreativitas serta inovasi sebagai tonggak utama dalam memberikan pengalaman berbelanja yang lebih memuaskan kepada pengunjung setia Solo Grand Mall. 

“Seiring bertambahnya usia, Solo Grand Mall telah menjadi bagian tak terpisahkan dari kisah kehidupan masyarakat Solo dan sekitarnya. Kami sangat bersyukur atas kepercayaan yang telah diberikan selama 19 tahun ini.” terang Bambang Sunarno, General Manager Solo Grand Mall.

 Tidak hanya merayakan usia baru, namun Solo Grand Mall juga berkomitmen untuk meningkatkan fasilitas, keamanan, dan kenyamanan bagi para pengunjung. 

Sejumlah pembaharuan dan inovasi telah diterapkan guna memastikan pengalaman berbelanja yang tak terlupakan bagi setiap pengunjung yang memasuki area mall.

"Dukungan yang telah diberikan kepada Solo Grand Mall tidak hanya mengukir cerita sukses bagi kami, tetapi juga menjadi motivasi besar untuk terus berkembang dan memberikan layanan yang lebih baik. Kehadiran kami sebagai pusat perbelanjaan tidak hanya tentang bisnis, tetapi juga tentang bagaimana memberikan dampak positif bagi perekonomian lokal.” lanjutnya. 

Acara puncak sendiri akan dilaksanakan pada Sabtu, 2 Desember 2023 di Atrium Utama dengan menghadirkan penyanyi lokal asal Solo, Bugy Bhagas X Big Essentials sebagai opening act. 

Kemudian dilanjutkan dengan penampilan spesial soloist asal Semarang, Dendi Nata, sebagai bintang tamu utama yang akan membawakan sejumlah single hit miliknya seperti ‘Abadi’, ‘Berganti’ dan ‘Bahagia Kan Datang’. 

"Masyarakat tentunya dapat menghadiri seluruh rangkaian pre-event hingga acara puncak secara gratis," pungkas Irenika Kusumaningrum selaku Public Relations Solo Grand Mall. //Lis

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close