TfG6TUW8BUO7GSd6TpMoTSd7GA==
,, |

Breaking News

Dikukuhkan sebagai Guru Besar Pertama, Prof Mochammad Wahyudi jadi Cikal Bakal Lahirnya Professor di Universitas BSI

WARTAJOGLO, Bekasi – Bertempat di BSI Convention Center, Bekasi, Prof Dr Ir Mochammad Wahyudi, MKom, MM, MPd, IPU, Asean Eng, resmi dikukuhkan menjadi Guru Besar pertama di Universitas Bina Sarana Informatika (BSI), pada Rabu 1 November 2023.

Pengukuhan dilakukan langsung oleh Kepala Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDikti) wilayah III, Jakarta, Prof. Dr. Toni Toharudin.

“Terima kasih juga saya ucapkan untuk seluruh jajaran civitas akademika Universitas BSI yang telah memberikan dukungan, doa, semangat kepada saya untuk terus berkarya dan membantu dalam menyelesaikan tugas sebagai Rektor Universitas BSI. Serta terus menyemangati saya untuk belajar, belajar, dan belajar,” ujar Wahyudi, dalam orasi ilmiah yang disampaikannya. 

Prof Dr Ir Mochammad Wahyudi, MKom, MM, MPd, IPU, Asean Eng

Sementara itu, Ketua Yayasan Bina Sarana Informatika, Efriadi Salim mengungkapkan bahwa selain menjadi Professor atau Guru Besar pertama di Universitas BSI, Wahyudi juga akan menjadi cikal bakal lahirnya Guru Besar lainnya di Universitas BSI. 

“Selamat dan sukses untuk Prof Wahyudi, atas pencapaian karir tertinggi dosen menjadi Guru Besar. Keberhasilan Wahyudi ini, akan menjadi inspirasi bagi dosen-dosen lainnya di lingkungan Universitas BSI untuk semakin terpacu belajar agar menjadi Guru Besar. Rektor Kampus Digital Kreatif Universitas BSI yakni Prof Wahyudi akan menjadi sejarah pertama yang berhasil melahirkan Guru Besar di Universitas BSI,” ungkapnya. 

Ucapan selamat juga disematkan oleh Prof Dwiza Riana yang merupakan Rektor Universitas Nusa Mandiri sekaligus teman sejawat Wahyudi. 

Menurut Dwiza, pengukuhan Guru Besar merupakan puncak pencapaian seorang dosen. Ini menjadi salah satu momen penting dalam dunia akademik. 

Guru besar juga menjadi pengakuan atas prestasi, pengetahuan, dan kontribusi yang luar biasa dari seorang akademisi dalam bidangnya.

“Pengukuhan Guru Besar merupakan pencapaian yang patut diapresiasi, dan saya ingin mengucapkan selamat kepada Prof. Moch Wahyudi yang baru dikukuhkan. Semoga ilmu dan wawasan yang dimiliki dapat terus diwariskan kepada generasi berikutnya, dan kontribusi dalam pengembangan ilmu pengetahuan terus berlanjut. Selamat dan sukses dalam perjalanan akademik yang lebih lanjut dan dapat menjadi inspirasi untuk semua dosen di Universitas BSI khususnya untuk meraih Guru Besar,” ungkap Dwiza. //Lis

Type above and press Enter to search.