POPULER

Nasmoco Bazaar Year End Sales, Tawarkan Promo Beli 1 Dapat 2 Mobil

Nasmoco Bazaar Year End Sales, Tawarkan Promo Beli 1 Dapat 2 Mobil

WARTAJOGLO, Solo - Jelang akhir tahun, Nasmoco Group menawarkan berbagai macam promo melalui program bertajuk Nasmoco Year End Sale (YES).

Melalui program ini para Nasmoco Lover berkesempatan mengikuti undian berhadiah 2 unit mobil Toyota Agya untuk periode Oktober dan November, serta satu unit Toyota Calya untuk periode Desember 2023.

Terkait hal ini, Nasmoco menghadirkan rangkaian kegiatan di sejumlah kota, di antaranya Showroom Event YES dan Nasmoco Bazaar YES, yang digelar di Semarang, Purwokerto, Pekalongan, Solo dan Yogyakarta.

Nasmoco Bazaar Year End Sale di Atrium Solo Paragon Mall

Bagi pelanggan Nasmoco di wilayah Solo Raya, Nasmoco menggelar Nasmoco Bazaar YES yang didukung oleh Nasmoco Slamet Riyadi, Nasmoco Solo Baru dan Nasmoco Ringroad di Solo Paragon, pada Rabu hingga Minggu 15-19 November 2023.

"Promo bisa didapatkan dengan membeli kendaraan di seluruh cabang Nasmoco Jateng dan DIY pada periode tersebut. Di mana pada setiap pembelian kendaraan Toyota dengan merek Agya, Calya, Avanza, Veloz, Raize, Yaris Cross, Yaris Hatchback, akan mendapat satu kupon undian," ujar Marketing Divison Head Nasmoco Group, Herybertus Budi saat ditemui di sela-sela pameran yang digelar di Atrium Solo Paragon pada Rabu 15 November 2023.

Ditambahkan Heribertus bahwa promo YES ini sekaligus bentuk apresiasi kepada pelanggan Nasmoco yang melakukan pembelian Toyota di akhir tahun.

"Pelanggan bisa memanfaatkan beragam benefit promo YES ini, karena Nasmoco menyadari tren penjualan Toyota di akhir tahun cenderung meningkat. Ini merupakan saat terbaik bagi Nasmoco Lovers untuk memiliki mobil Toyota impian dengan beragam benefit yang kami tawarkan," jelas Herybertus saat ditemui di sela-sela pameran pada Rabu 15 November 2023. 

Ditambahkan pula bahwa Nasmoco memberikan tambahan benefit senilai 2 juta, bagi pelanggan Nasmoco di wilayah Solo yang melakukan SPK di venue pameran.

Benefit lain yang ditawarkan selama periode promo adalah program Lucky Dip dan spesial diskon.

Lalu ada pula tambahan benefit lain dari sisi aftersales atau layanan bengkel, seperti gratis service berkala 3 tahun (t-care), gratis perawatan body & paint sebanyak 4x (selama 2 tahun) dan gratis asuransi all risk up to 2 tahun.

Produk Unggulan

Dalam pameran yang digelar, beberapa produk unggulan Toyota dipajang untuk bisa dipilih para konsumen sesuai selera.

Di sana ada 8 unit display termasuk produk terbaru All New Yaris Cross, BZ4X EV, All New GR86 dan Toyota Rangga Concept yang menyasar segmen niaga.

Khusus untuk Toyota Rangga Concept, kendaraan ini diperkenalkan pertama kali dalam GIIAS di Jakarta awal Agustus 2023. 

Toyota Rangga merupakan mobil konsep yang menawarkan berbagai solusi mobilitas untuk berbagai industri bisnis. 

Ke depan, mobil Rangga ini menawarkan konversi yang beragam untuk memenuhi kebutuhan berbagai sektor.

Toyota Rangga Concept sendiri memiliki beberapa varian, di antaranya Rangga Concept EV Charger Mobile Service, Rangga Concept Mobile Cafรฉ, Rangga Concept Pace Car, dan Rangga Concept Ambulance.

Sementara yang ditampilkan dalam Bazaar YES adalah Rangga Concept Ambulance.

Tren Penjualan Meningkat di Akhir Tahun

Nasmoco mencatat tren positif penjualan Toyota di Jateng dan DIY jelang akhir tahun ini. 

Pada bulan Oktober tercatat penjualan Toyota sebanyak 1.940 unit, atau naik 12 % dibandingkan bulan September yang terjual 1.702 unit. Ini merupakan pencapaian tertinggi sepanjang 2023.

Penjualan bulan Oktober naik signifikan disebabkan di antaranya meningkatnya permintaan pelanggan untuk unit model Avanza, Calya dan Agya. 

Penjualan 3 unit model tersebut naik 22% dibandingkan bulan September 2023 dan mampu memberikan kontribusi sebesar 52,5% terhadap total penjualan Nasmoco di bulan Oktober.

Tren positif tersebut juga didukung promo spesial HUJAN YES (Hadiah Penuh Kejutan Year End Sales) yang dimulai sejak awal Oktober 2023. Herybertus menjelaskan, hingga akhir tahun 2023 ini, Nasmoco optimis mampu membukukan penjualan sebanyak 20.800 unit.

Toyota Dream Car Art Contest (TDCAC) Nasmoco Bazaar YES juga menghadirkan kontes lomba gambar bertajuk Toyota Dream Car Art Contest (TDCAC). TDCAC merupakan program pengembangan kreativitas anak untuk berimajinasi dan menggambar mobil impian dan harapan di masa depan.

Program ini merupakan bagian dari lomba menggambar internasional untuk anak-anak hingga usia 15 tahun. 

Diselenggarakan di Indonesia sejak tahun 2004, Toyota Dream Car Art Contest kini memasuki usia ke-17. Pemenang akan berkesempatan mewakili Indonesia di ajang Global Awarding di Jepang. //Bang

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close