TfG6TUW8BUO7GSd6TpMoTSd7GA==
,, |

Breaking News

Peduli Pendidikan, The Sunan Hotel Solo Gelar Program “Sunan Mengajar “

WARTAJOGLO, Solo - Berbagai program acara digelar oleh The Sunan Hotel Solo jelang ulang tahunnya yang ke-16 pada Kamis 23 November 2023 nanti.

Salah satu acara menarik yang digelar bertajuk “SUNAN MENGAJAR“, yang dilaksanakan pada Rabu 15 November 2023 dengan peserta mahasiswa D3 Usaha Perjalanan Wisata - Sekolah Vokasi Universitas Sebelas Maret Surakarta.

Kegiatan yang bertempat di Ballroom The Sunan Hotel Solo tersebut merupakan bentuk kepedulian Sunan khususnya dalam bidang Pendidikan.

Peduli Pendidikan, The Sunan Hotel Solo Gelar Program “Sunan Mengajar “

Yang mana dengan pelaksanaan kegiatan tersbeut bertujuan untuk berbagi pengalaman dan sharing perihal dunia perhotelan kepada para siswa. 

Selain itu, dengan adanya program ini diharapkan mampu memberikan pengetahuan serta wawasan kepada siswa tentang terbukanya karier yang cukup luas di dunia perhotelan. 

Sunan Mengajar kali ini memberikan materi tentang pengetahuan Food & Beverage, yang dibawakan langsung oleh Assistant Food & Beverage Manager Pungky Wardhana dan Executive Chef Kiki Dwi Septian. 

Juga pengetahuan mixology beverage oleh Teguh Triyanto selaku Bar Supervisor. 

Selain pemaparan materi, para siswa juga menyaksikan aksi flambe dari Chef Kiki dan juga atraksi bartender Juggling & Flairing dari tim Musro, hingga para siswa terpukau.

"Program '"Sunan Mengajar" merupakan program kepedulian kami untuk dunia pendidikan, dengan cara berbagi ilmu dan pengetahuan tuturnya. Program ini juga semakin mendekatkan The Sunan Hotel Solo kepada generasi muda," ujar General Manager The Sunan Hotel Solo, Retno Wulandari. //Ril

Type above and press Enter to search.