POPULER

Sukses Tembus 500 Episode, Randy Pangalila Bongkar Rahasia Sinetron "Takdir Cinta Yang Kupilih"

Sukses Tembus 500 Episode, Randy Pangalila Bongkar Rahasia Sinetron "Takdir Cinta Yang Kupilih"

WARTAJOGLO, Jakarta - Sukses menembus episode ke-500, membuktikan bahwa sinetron "Takdir Cinta Yang Kupilih" telah menjadi salah satu program unggulan SCTV yang disukai pemirsa.

Dan kesuksesan dari sinetron ini tentu tak lepas dari jalan cerita yang menarik, yang dimainkan oleh para aktor berkualitas.

Sinetron Takdir Cinta Yang Kupilih sendiri dibintangi oleh Randy Pangalila sebagai Jeffrey serta Alisia Rininta yang berperan sebagai Novia.

Alisia Rininta dan Randy Pangalila dalam sebuah wawancara secara virtual

Kesuksesan inipun membuat para pemain sinetron tersebut sangat bahagia. Sebab hal itu menunjukkan bahwa hasil karya mereka selama ini mendapat apresiasi sepenuhnya dari pemirsa.

Hal itu disampaikan oleh randy dan Alisia saat menghadiri wawancara secara virtual pada Kamis 30 November 2023.

"Bagiku yang terpenting adalah kita bekerja sebaik mungkin. Dan kalau kemudian hasilnya bisa begitu panjang, tentu sangat membahagiakan buatku. KArena hal itu berarti apa yang kita semua lakukan tidak sia-sia," ujar Randy.

Bahkan dari apa yang dilakukannya, Randy sendiri sukses menyabet gelar Aktor Paling Ngetop pada gelaran SCTV Award 2023. 

Bagi Randy, totalitas dalam berkarya menjadi hal yang utama untuk bisa menghasilkan karya yang baik. Begitupun saat dirinya berakting di sinetron Takdir Cinta Yang Kupilih.

Randy mengaku kerap melakukan improvisasi untuk bisa mendapatkan rasa yang diinginkan dari skenario yang diterima.

Dengan begitu, Randy bersama Rininta yang berperan sebagai lawan mainnya, sukses mengaduk-aduk emosi pemirsa, hingga membuat sinetron ini terus jadi pilihan.

"Sebelum akting, biasanya aku akan membedah skenarionya. Dari situ kita bisa berkreasi agar pemirsa benar-benar bisa baper, sehingga akan terus mengikuti perjalanan cerita kita. Dan untuk itu, tentu peran lawan main yang bisa mengimbangi, dalam hal ini Alisia sangat penting. Tanpa ada lawan main yang baik, seorang aktor nggak bisa memberikan yang terbaik karena akting itu take and give," lanjut Randy.

Kebiasaan melakukan bedah skenario juga menjadi salah satu hal yang disuka Alisia dari Randy.

Karena itulah Alisia tak segan memuji Randy sebagai sosok aktor profesional yang berkualitas.

"Dengan melakukan bedah skenario, kita bisa cepat menemukan apa yang harus kita lakukan. Apalagi ini sinetron kejar tayang. Jadi pas take pengambilan gambar, kita sudah siap dan tidak memakan waktu," jelas Alisia. //Bang

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close