TfG6TUW8BUO7GSd6TpMoTSd7GA==
,, |

Breaking News

Berperan sebagai Namira, Begini Beratnya Perjuangan Dosma Hazenbosch dalam Sinetron "Bidadari Surgamu"

WARTAJOGLO, Jakarta - Memasuki episode ke-250 menjadi bukti bahwa sinetron "Bidadari Surgamu" menjadi salah satu tontonan favorit pemirsa SCTV.

Kesuksesan ini tentu tak lepas dari jalan cerita dalam sinetron produksi SinemArt tersebut, yang menarik untuk diikuti.

Salah satu cerita yang muncul dalam sinetron ini adalah kisah hubungan Namira yang diperankan Dosma Hazenbosch dengan Andrew yang diperankan Rezca Syam.

Dosma Hazenbosch dan Rezca Syam dalam wawancara secara virtual

Namira sendiri diceritakan sebagai sosok antagonis yang memiliki perseteruan dnegan tokoh utama Sakinah, yang diperankan Salsabilla Adriani.

Terkait perannya tersebut, Dosma mengaku bahwa dirinya tak seperti yang tergambar pada sosok Namira.

Bahkan untuk bisa memerankan tokoh Namira, Dosma mengaku harus mengeluarkan energi lebih, karena perbedaan karakter yang jauh antara dirinya dengan Namira tersebut. 

"Aku sebetulnya cukup pendiam,. Makanya banyak yang mengira aku ini jutek. Karena itulah untuk memerankan karakter Namira, bagiku cukup menguras tenaga. Karena harus sering marah-marah," ujarnya dalam sebuah wawancara secara virtual pada Kamis 14 Desember 2023.

Sifatnya yang cenderung pendiam juga kadang membuatnya takut saat berkenalan dengan orang baru, termasuk dengan Salsabilla Adriani yang jadi lawan mainnya.

"Aku memang seringkali mencoba menilai dulu siapa orang mau berkenalan. Karena khawatirnya terjadi ketidak cocokan, karena perbedaan karakter," lanjutnya.

Bahkan hal ini juga diakui oleh Rezca Syam yang ikut hadir dalam wawancara virtual.

Namun demikian, Rezca menyebut bahwa di balik penampilannya yang jutek, Dosma sebenarnya memiliki kepibadian yang asyik.

Makanya begitu dia sudah kenal cukup dekat, jalinan komunikasi di antara mereka juga sudah tanpa ada hambatan lagi, terlebih keduanya diceritakan memiliki hubungan khusus di sinetron "Bidadari Surgamu" ini. //Bang

Type above and press Enter to search.

close