TfG6TUW8BUO7GSd6TpMoTSd7GA==
,, |

Breaking News

Hadir dengan Konsep dan Suasana Baru, D'Academy 6 Siap Lahirkan Bintang-Bintang Dangdut Masa Depan

WARTAJOGLO, Jakarta - Melanjutkan kesuksesan musim-musim sebelumnya, Indosiar kembali menggelar ajang audisi untuk mencari calon bintang dangdut berbakat D'Academy, yang kali ini memasuki edisi ke-6.

D'Academy 6 sendiri telah melakukan audisi sejak 10 Juni hinggga Oktober 2023 dan diikuti sebanyak 2.612 peserta.

Ada 13 babak yang akan dijalankan dalam D’Academy 6 ini, yang di antarnya adalah Audition, Final Audition, Fifty-Fifty, Welcome Top 20 Concert, Top 20, Top 16, Top 12, Top 8, Top 6, Top 4, Top 3, Grand Final Concert, dan The Winner Concert. 

D'Academy 6 akan hadir untuk melahirkan bintang-bintang dangdut masa depan

Harsiwi Achmad Direktur Programming SCM menjelaskan bahwa pihaknya selalu berupaya menyajikan yang terbaik termasuk di ajang D'Academy 6 ini.

Karena itulah berbagai kreasi dan inovasi baru dimasukkan untuk membuat D'Academy 6 ini menjadi lebih menarik dari ajang di musim sebelumnya.

"D'Academy 6 ini akan lebih kompetitif, karena babak live kontes hanya diikuti oleh 20 peserta. Jumlah ini lebih sedikit bila dibanding dengan D'Academy musim-musim sebelumnya. Apalagi nanti juga ada dua juri baru," jelasnya dalam acara pers conference secara daring pada Senin 11 Desember 2023.

Kehadiran dua juri baru yakni Hetty Koes Endang serta Aldy Taher akan menamba suasana fresh di deretan kursi Dewan Juri yang diduduki Soimah, Dewi Perssik, Denada, Happy Asmara, serta Lesti Kejora.

Suasana fresh juga semakin terasa karena kehadiran host baru yang merupakan jebolan D'Academy Asia 6 dari Filipina yakni Kier King. Kier King sendiri berhasil menyabet juara ketiga di ajang tersebut.

Sebagai host, Kier King akan berkolaborasi dengan host langganan D'Academy yakni Ramzi, Gilang Dirga, Ruben Onsu dan Jirayut.

Ajang audisi D'Academy sejauh ini memang terbukti mampu melahirkan para bintang dangdut berkelas di Indonesia.

Deretan nama-nama jebolan D'Academy telah banyak menghiasi panggung pementasan baik di layar televisi maupun yang lainnya Lesti Kejora, Reza Zakarya, Fildan, Selfi Yamma, Sridevi, dan yang lainnya.

Dan kini di musim yang ke-6, D'Academy siap melahirkan kembali bintang-bintang dangdut baru yang akan menggebrak panggung hiburan di tanah air.

Indosiar sendiri akan mulai menayangkan babak audisi yang menampilkan 75 peserta mulai Rabu hingga Minggu, 13-17 Desember 2023. Dan untuk babak Final Audition akan tayang mulai Senin, 18 Desember 2023. //Bang

Type above and press Enter to search.

close