POPULER

Harus Tidur Bareng dengan Rangga Azof di Sinetron "Di Antara Dua Cinta", Begini yang Dirasakan Esta Pramanita

Harus Tidur Bareng dengan Rangga Azof di Sinetron "Di Antara Dua Cinta", Begini yang Dirasakan Esta Pramanita

WARTAJOGLO, Jakarta - Bermain bareng dengan sang idola tentu menjadi pengalaman yang luar biasa bagi aktris cantik Esta Pramanita.

Dan hal ini dialaminya dalam sinetron "Di Antara Dua Cinta" yang menjadi salah satu program unggulan SCTV.

Di sinetron yang tayang tiap pukul 21.00 WIB tersebut, Esta beradu peran dengan Rangga Azof yang menjadi idolanya sejak lama.

Esta Pramanita (kiri), Rangga Azof (tengah) dan Asha Assuncao

Esta sendiri memerankan tokoh Sisi yang tak lain adalah adik kandung Julian, yang diperankan oleh Rangga.

"Awalnya sih emang deg-degan saat harus main bareng sama orang yang aku idolakan. Tapi lama-lama bisa enjoy. Apalagi Kak Azof orangnya asyik," ujar Esta dalam sebuah wawancara secara virtual pada Kamis 21 Desember 2023.

Rasa deg-degan Eza makin terasa saat dia juga harus akting tidur bareng dengan Rangga, sebagai kakak adik.

"Jujur Kak Azof orangnya baik banget. Jadi dia tidak pernah menganggap dirinya senior. Sehingga aku bisa enjoy saat main bareng," lanjut Esta.

Esta juga mengaku bahwa dirinya bisa merasa lebih dekat dengan Rangga karena ternyata keduanya pernah sekolah di satu SD yang sama.

"Kenapa aku bisa klik banget tuh karena ternyata Kak Azof ini senior aku di SD. Jadi akhirnya kita sering ngobrol-ngobrol banyak hal, yang membuat hubungan jadi semakin dekat," ungkap Esta.

Kekaguman Esta pada Rangga Azof memant tak bisa ditutupi. Bahkan aktris bernama asli Lestari Vania Pramanita ini sampai menyebut bahwa wajah Rangga Azof mirip aktor Bollywood, Sah Rukh Khan

Mendapat berbagai pujian dari lawan mainnya, Rangga yang juga hadir dalam wawancara virtual bersama Asha Assuncao, balik memuji Esta.

Menurutnya Esta adalah sosok aktris profesional, yang bisa dengan mudah memahami peran.

"Menurutku Esta ini sangat profesional. Dia gampang banget memahami peran yang harus dijalankan. Sehingga aku juga bisa dengan mudah menemukan chemistry," ujar Rangga. //Bang

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close