POPULER

Berat, Begini Perjuangan Naysila Mirdad Memerankan Dua Karakter di Sinetron "Tertawan Hati"

Berat, Begini Perjuangan Naysila Mirdad Memerankan Dua Karakter di Sinetron "Tertawan Hati"

WARTAJOGLO, Jakarta - Tayang perdana pada Senin 22 Januari 2024, sinetron Tertawan Hati" berhasil memikat perhatian pemirsa SCTV dengan jalan ceritanya yang menarik.

Dibintangi oleh Naysilla Mirdad, Jonas Rivanno, dan Rezky Adhitya sinetron "Tertawan Hati" menyuguhkan sebuah kisah drama percintaan yang berbeda dengan yang lainnya.

Yang mana jalan cerita sinetron ini berkisah seputar kehidupan sosok Alya (Naysilla Mirdad) seorang joki kuda Gunung Bromo, yang harus meratapi kesedihannya karena ditinggal pergi selama-lamanya oleh sang ibunda. 

Jonas Rivanno dan Naysila Mirdad dalam wawancara virtual

Kisah Alya pun berubah ketika dirinya bertemu dengan sosok Alysa yang tak lain saudara kembarnya. 

Aries (Rezky Adhitya) sang kekasih dan Mario (Jonas Rivanno) seorang duda juga turut mewarnai drama kehidupan yang dijalani Alya.

Yang menarik, karena diceritakan sebagai saudara kembar, maka selain memerankan tokoh Alya, Naysila Mirdad juga memerankan tokoh Alysa.

Di sinilah dia harus menunjukkan kemampuannya sebagai seorang aktris yang cukup senior, karena telah banyak membintangi berbagai film dan sinetron.

"Tentunya susah untuk bisa memerankan dua tokoh secara bersamaan. Tapi untung saja ada tim hebat yang membantu, terutama saat harus satu frame," ujar Naysila dalam sebuah wawancara secara virtual pada Kamis 25 Januari 2024.

Meski harus menghadapi kesulitan tersendiri, namun Naysila mengaku senang bisa mendapatkan peran yang menantang itu.

Terlebih sinetron "Tertawan Hati" ini merupakan ajang comeback bagi Naysila di sinetron striping.

"Beberapa waktu terakhir aku memang lebih banyak terlibat di film. Jadi lumayan kangen juga ikut syuting striping. Apalagi perannya cukup menantang," lanjut Naysila.

Hal yang sama juga dirasakan oleh Jonas Rivanno yang juga mengaku senang bisa ikut bergabung dalam project sinetron "Tertawan Hati".

"Jujur aja, aku terima ini juga tak lepas dari kebutuhan hidup. Tapi waktu baca jalan ceritanya, aku nilai sangat bagus. Sehingga aku memutuskan untuk menerimanya," aku Jonas yang juga hadir dalam wawancara virtual.

Baik Jonas, Naysila dan Rezky berharap agar4 sinetron terbaru mereka ini bisa diterima oleh masyarakat. Sehingga bisa memberikan hiburan tersendiri yang membuatnya menjadi tontonan favorit pemirsa SCTV. //Bang

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close