POPULER

Gelar Pesta Kembang Api di Kalipepe Land, Begini Penjelasan H.Puspo Wardoyo

Gelar Pesta Kembang Api di Kalipepe Land, Begini Penjelasan H.Puspo Wardoyo

WARTAJOGLO, Boyolali - Ratusan kembang api meledak di udara, menebarkan beraneka warna indah pada malam pergantian tahun di kawasan Kalipepe Land, Boyolali.

Warga yang sedari sore berkumpul pun langsung bersorak sorai menyambut, sembari merekam setiap momen yang terjadi pada malam penuh kebahagiaan itu.

"Tahun baru memang selalu identik dengan mercon (kembang api), makanya kita juga mengadakan (pesta kembang api). Dan saya yakin di sini yang terbesar dan terbagus se Jawa Tengah," ujar H.Puspo Wardoyo, pengelola Kalipepe Land. 

Pesta kembang api di Kalipepe Land pada malam pergantian tahun

Meski pesta kembang api yang digelar disebut lebih baik dari yang lain, namun Puspo menegaskan bahwa pesta kembang api bukanlah yang utama dalam acara malam pergantian tahun itu.

Sebab selain pesta kembang api, beberapa jam sebelumnya juga digelar bagi-bagi makan gratis untuk ribuan warga yang hadir.

"Intinya malam ini kita makan-makan gratis. Jadi yang utama bukan kembang apinya," ucap Puspo.

Puspo sendiri menyebut bahwa bagi-bagi makan gratis sudah menjadi agenda rutin dirinya yang digelar setidaknya sebulan sekali.

"Sebenarnya ini agenda rutin yang kita gelar setiap bulan. Karena memang bagian dari program sedekah yang kita ambil dari keuntungan yang didapat perusahaan," lanjut Puspo.

Dijelaskan pula bahwa dengan mengundang ribuan warga untuk menyambut pergantian tahun, bisa untuk semakin memperkenalkan Kalipepe Land.

Terlebih saat ini obyek wisata Kalipepe Land memiliki bangunan baru yang berupa hall dengan kapasitas mencapai 25 ribu orang.

"Di sini nanti bisa digunakan untuk apa saja, baik itu pentas seni, musik, pengajian ataupun yang lain. Dan rencananya dalam waktu dekat akan ada Gus Iqdam," tandasnya. //Bang

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close