POPULER

Gelar Seminar Nasional, HMPSA Unisri Ajak Generasi Z Kembangkan Ekonomi Bisnis Kreatif dan Inovatif di Era 5.0

Gelar Seminar Nasional, HMPSA Unisri Ajak Generasi Z Kembangkan Ekonomi Bisnis Kreatif dan Inovatif di Era 5.0

WARTAJOGLO, Solo - Seminar nasional bertema "Optimalisasi Peran Generasi Z dalam Mengembangkan Ekonomi Bisnis yang Kreatif dan Inovatif di era 5.0" digelar Himpunan Mahasiswa Program Studi Akuntansi (HMPSA ) Universitas Slamet Riyadi (Unisri) Surakarta.

Kegiatan yang menghadirkan 3 narasumber yakni Dr. Ir. H. Suranto. ST., MM. MSi. (Ahli Kewirausahaan UMS), Dyah Ratna Heryati. SE. (Founder Kopi Lawe dan ZAS Holidat Tour & Travel), Nurul Ilmi (Mahasiswa Unisri, Owner Jejahit & Moora by numi) dan Respati Achmad A. S.H., M.Kn. (Ketua BPC Hipmi Surakarta) sebagai keynote Speaker tersebut, digelar pada Selasa 22 Januari 2024.

Penyelenggaraan seminar ini bertujuan untuk Menciptakan generasi Z yang kreatif dan inovatif terhadap dampak ekonomi di Era 5.0.

HMPSA Unisri ajak Generasi Z Kembangkan Ekonomi Bisnis Kreatif dan Inovatif di era 5.0

Di mana teknologi mengubah hampir seluruh tatanan kehidupan masyarakat, serta meningkatkan peran generasi Z dalam perkembangan ekonomi bisnis di masa transisi dunia saat ini.

"Kami berharap dengan seminar nasional ini, ilmu yang diperoleh dapat membantu generasi Z dalam mengembangkan dan memperluas pengetahuannya khususnya dibidang ekonomi. Sehingga, ke depannya dapat direalisasikan untuk melahirkan generasi Z yang kreatif, kritis dan inovatif di era 5.0 ini," ujar Sunarso. SE., MM wakil dekan Fakultas Ekonomi Unisri dalam sambutannya.

Sunarso. juga sangat mengapresiasi kegiatan ini, sembari berharap kegiatan ini bisa mendorong peserta baik dari dalam maupun dari luar untuk bisa lebih memahami arti dari kata Akuntansi itu sendiri.

"Ini merupakan bekal bagi seluruh generasi Z," tegasnya. //Bang

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close