POPULER

Hadir dalam Hotel Expo 2024, Berikut Tawaran Menarik dari Solo Paragon Hotel and Residences

Hadir dalam Hotel Expo 2024, Berikut Tawaran Menarik dari Solo Paragon Hotel and Residences

WARTAJOGLO, Solo - Solo Paragon Hotel & Residences hadir memeriahkan pameran Hotel Expo yang diadakan di Grand Atrium Solo Paragon Lifestyle Mall pada tanggal 10 sampai 14 Januari 2024.

Dalam event yang menjadi sorotan dan ajang promosi dalam dunia perhotelan tersebut, Solo Paragon Hotel & Residences memberikan beberapa penawaran terbaik.

Stan Solo Paragon Hotel & Residences berada di nomor 11 dan 12 atau di depan panggung utama, dengan tema dekorasi mewah, elegan, dan megah yang merupakan hasil dekorasi dari Max Decoration.

Stan Solo Paragon Hotel & Residence

“Dalam Hotel Expo ini, Solo Paragon Hotel & Residences menawarkan paket spesial pernikahan dengan harga mulai dari 49 juta sampai dengan 169 juta, untuk 300 sampai dengan 500 tamu undangan. Kami menawarkan paket lain seperti Acara Ulang Tahun, Romantic Dinner, Arisan, Breakfast Community, dan masih banyak lainnya.” ujar Mahadewi Lourdes, Marketing Communication Solo Paragon Hotel & Residences.

Bagi calon pengantin yang memesan paket pernikahan selama pameran berlangsung, Solo Paragon Hotel & Residences memberikan beragam penawaran istimewa, termasuk Free Food Stall hingga Rp. 1.500.000,-, Free Romantic Dinner, dan Voucher The Palace hingga Rp. 5.000.000,-.

Jangan lewatkan kesempatan ini untuk mendapatkan penawaran terbaik dari Solo Paragon Hotel & Residences dalam Hotel Expo 2024. //Bang

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close