POPULER

Job Fair Spektakuler di Solo Grand Mall, Buka Kesempatan Berkarier dalam Berbagai Bidang

Job Fair Spektakuler di Solo Grand Mall, Buka Kesempatan Berkarier dalam Berbagai Bidang

WARTAJOGLO, Solo – Hari pertama Job Fair di Solo Grand Mall resmi dibuka di Mini Atrium (lantai 3) pada tanggal 23 Januari 2024. 

Acara ini berlangsung mulai pukul 10.00 hingga 16.00 WIB setiap harinya dan terbuka untuk umum tanpa dipungut biaya.

Acara yang digelar sampai dengan tanggal 25 Januari 2024 ini menawarkan peluang emas bagi para pencari kerja untuk menjelajahi 36 perusahaan ternama. 

Para pencari kerja membanjiri acara Job Fair Spektakuler di Solo Grand Mall

Perusahaan-perusahaan tersebut berasal dari berbagai sektor, termasuk perbankan, swasta, corporate, percetakan, dan Horeca (Hotel, Restoran, dan Cafe). 

Job Fair ini diharapkan dapat menjadi jembatan antara para pencari kerja dengan perusahaan-perusahaan berkualitas.

Selain booth-booth perusahaan yang menawarkan posisi pekerjaan, Job Fair ini turut menampilkan presentasi dari berbagai perusahaan.

Perusahaan-perusahaan itu memberikan gambaran mendalam mengenai profil, visi-misi, serta nilai-nilai yang menjadi landasan budaya kerja, sehingga para pelamar mampu memutuskan pilihan yang tepat dalam melamar posisi yang diinginkan. 

Job Fair ini menawarkan kesempatan bagi para pencari kerja dengan menyediakan ratusan posisi lowongan kerja yang melibatkan berbagai bidang diantaranya termasuk admin, marketing/sales, front office, digital marketing, akuntan, customer service, pramuniaga dan berbagai posisi lainnya. Dengan begitu banyak pilihan, diharapkan setiap peserta dapat menemukan pekerjaan sesuai dengan keterampilan dan minat mereka.

Melalui Job Fair yang kembali digelar ini, Solo Grand Mall berkomitmen mendukung pencari kerja dengan memfasilitasi pertemuan antara pelamar dan perusahaan-perusahaan terlibat sehingga banyak kolaborasi yang menguntungkan kedua belah pihak. 

Solo Grand Mall berharap acara ini dapat memberikan kontribusi positif terhadap pengembangan sumber daya manusia khususnya di Solo dan sekitarnya. 

“Dengan memberikan akses mudah dan gratis di Job Fair kali ini, Solo Grand Mall secara langsung mendukung inklusivitas dan memberikan peluang kepada semua kalangan masyarakat untuk mengikuti acara ini. Harapannya kami mampu mendukung pertumbuhan karier yang bisa berdampak kepada pertumbuhan ekonomi berkelanjutan,” ujar Irenika Kusumaningrum, Public Relations Solo Grand Mall. 

Pelamar kerja yang ingin datang ke Job Fair diminta menyiapkan semua dokumen yang diperlukan, seperti Curriculum Vitae (CV), salinan Kartu Tanda Penduduk (KTP), transkrip ijazah, dan berbagai dokumen lainnya. 

Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut, diharapkan para pencari kerja telah melakukan pendaftaran secara daring melalui situs web resmi jobfair. co.id. 

Pendaftaran online ini memungkinkan para pelamar kerja untuk mengakses informasi terkini seputar acara dengan mudah dan efisien. //Ril

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close