POPULER

Kunjungi Lapangan Uvomi, Wakil Rektor Unisri Semangati Anak-anak Saat Berlatih

Kunjungi Lapangan Uvomi, Wakil Rektor Unisri Semangati Anak-anak Saat Berlatih

WARTAJOGLO, Solo - Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan Alumni dan Kerjasama Unisri Surakarta Dr. Joko Pramono, S.Sos, M.Si berkunjung ke lapangan Unisri Voli Akademi (Uvomi) pada Senin 29 Januari 2024.

Kedatangan Joko guna memantau proses latihan anak-anak Uvomi di lapangan yang berada di wilayah Mojosongo Kota Solo tersebut.

Joko pun langsung disambut hangat oleh Kepala Sekolah Uvomi Yona Ervina, yang lantas saling berbincang terkait perkembangan Uvomi.

Wakil rektor 3 Unisri (dua dari kanan) memerikan motivasi kepada anak-anak Uvomi

Selanjutnya Joko langsung menemui anak-anak yang tengah berlatih bersama. para trainner.

Pada anak-anak yang tengah berlatih, wakil rektor berpesan agar giat berlatih, mengatur pola makan, istirahat yang cukup, dan jangan lupa rajin belajar. 

"Jangan lama-lama bermain hape, pakai seperlunya saja," pesannya kepada anak-anak Uvomi.

"Anak-anak harus jadi atlet berprestasi. Berlatihlah dengan serius, laksanakan dengan baik instruksi pelatih," lanjutnya.

Kepala Sekolah Uvomi Yona Ervina mengatakan, kehadiran rektor maupun wakil rektor untuk memantau proses latihan, sangat bermanfaat untuk meningkatkan motivasi anak-anak dalam berlatih.

"Beberapa hari lalu pak rektor yang memompa semangat anak-anak, sekarang pak wakil rektor. Ini salah satu pembangunan karakter yang kami berikan pada anak-anak, yang berlatih voli di Uvomi," kata Yona. //Ril

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close