POPULER

Mantapkan Dukungan untuk Prabowo - Gibran, G-Nesia Solo Dideklarasikan

Mantapkan Dukungan untuk Prabowo - Gibran, G-Nesia Solo Dideklarasikan

WARTAJOGLO, Solo - Setelah melakukan deklarasi di berbagai kota di Indonesia dan luar negeri, organ G-Nesia akhirnya dideklarasikan di Kot5a Solo pada Sabtu 20 Januari 2024.

Dalam deklarasi tersebut, G-nesia yang telah berubah menjadi sebuah organisasi massa kian memantapkan langkah untuk mendukung calon presiden dan wakil presiden nomor urut 2, Prabowo Subanto - Gibran Rakabuming Raka.

Bersamaan dengan deklarasi tersebut, dilakukan pula soft launching lagu "Kamu Gemoy" versi 2.

Ketua G-Nesia Diah Warih Anjari (berkerudung) bersama personil Baby Boo

Video klip dari lagu yang dibawakan oleh girl band Baby Boo ini juga diperkenalkan kepada para tamu undangan yang hadir.

Lagu "Kamu Gemoy" beberapa waktu terakhir memang cukup ngehits di masyarakat, karena sering terdengar di berbagai platform media sosial.

Dengan campuran musik dangdut, remix dan yang lainnya, membuat lagu "Kamu Gemoy" ini mudah sekali diterima oleh masyarakat, terutama generasi Z.

Terlebih para simpatisan Prabowo - Gibran kerap menggelar senam bersama dengan iringan lagu ini, sehingga semakin familiar di telinga masyarakat luas.

Tak terkecuali saat deklarasi G-Nesia Kota Solo, yang juga diawali dengan senam massal yang diikuti seribuan warga.

Senam massal digelar di depan kantor G-Nesia, yang juga merupakan pos pemenangan Prabowo - Gibran di kawasan Bibis, Kota Solo.

"Bersamaan dengan deklarasi ini kami kembali memantapkan langkah, untuk mendukung pasangan Prabowo - Gibran sebagai presiden dan wakil presiden pada 14 Februari 2024 nanti. Kita akan bergerak bersama untuk kemenangan Prabowo - Gibran satu putaran," ujar Ketua G-Nesia, Diah Warih Anjarai.

G-Nesia sendiri yang merupakan singkatan dari Gen Indonesia, merupakan reinkarnasi dari Brigade #01, kelompok relawan yang menjadi pendukung setia Presiden Joko Widodo dalam pemilihan presiden 2019.

Dan karena Presiden Jokowi sudah tidak bisa lagi mencalonkan diri, maka dukungan itu lantas diberikan kepada Gibran Rakabuming Raka yang maju menjadi calon wakil presiden.

G-Nesia dipandang sebagai representasi dari generasi muda dalam hal ini generasi Z dan millenial, yang akan mewujudkan cita-cita dan harapan untuk mewujudkan Indonesia emas.

"Mas Gibran adalah representasi generasi muda dan generasi Z. Karena itu kita dukung untuk menjadi wakil presiden, agar bisa memahami cita-cita dan harapan kita sebagai generasi muda, untuk membawa Indonesia jadi lebih maju," lanjut Diah.

'Beberapa tokoh masyarakat dan para caleg dari partai koalisi tampak ikut hadir dalam acara tersebut, termasuk para anggota Baby Boo.

Bahkan empat gadis cantik personil Baby Boo ini ikut berbaur bersama warga, untuk melakukan senam dengan iringan lagu "Kamu Gemoy".

"Melalui lagu ini kami ingin mengajak para generasi Z untuk terus produktif dan berkarya serta menunjukkan prestasi terbaik. Tentunya juga mengajak para generasi Z dan milenial menggunakan hak suaranya untuk memilih pasangan terbaik yakni Prabowo - Gibran," ungkap Ines saat ditemui usai deklarasi. //Bang

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close