POPULER

Promosikan Olahraga Sepatu Roda Inline Freestyle, Solo Grand Mall dan Skate Odyssey Gelar Kejuaraan

Promosikan Olahraga Sepatu Roda Inline Freestyle, Solo Grand Mall dan Skate Odyssey Gelar Kejuaraan

WARTAJOGLO, Solo – Guna mempromosikan dan mengembangkan olahraga sepatu roda inline freestyle kepada masyarakat, Solo Grand Mall dan Skate Odyssey menggelar "Kejuaraan Sepatu Roda Inline Freestyle Championship Series 2024 Tingkat Regional Jawa Tengah dan DI Yogyakarta: Series #1 Solo".

Acara digelar di Parking Area Lantai 4A Solo Grand Mall selama 2 hari yakni 27 dan 28 Januari 2024.

Acara prestisius di level provinsi ini diselenggarakan guna mempromosikan dan mengembangkan olahraga sepatu roda inline freestyle kepada masyarakat khususnya yang masih berusia muda. 

Kejuaraan ini menampilkan kompetisi yang ketat dengan total partisipan sebanyak 356 peserta yang berasal dari berbagai kota maupun daerah di Jawa Tengah dan DI Yogyakarta mulai usia 7 – 17 tahun. 

Salah satu peserta Kejuaraan Sepatu Roda Inline Freestyle sedang beraksi

Para peserta akan bersaing dalam dua kategori utama, yakni kelas Beginner dan Junior-Youth, yang menampilkan freestyle kategori fish slalom, slalom classic, speed slalom, slalom classic dan skatecross. 

Dengan adanya kategori ini, Kejuaraan Sepatu Roda Inline Freestyle Championship Series memberikan peluang kepada generasi muda untuk menunjukkan bakat mereka sejak dini pada cabang olahraga sepatu roda. 

Para peserta dituntut untuk menunjukkan kemampuan, kreativitas, dan keberanian mereka saat menampilkan keahlian teknis. 

Keberhasilan kompetisi ini tidak hanya akan menciptakan para juara, tetapi juga memperkuat komunitas inline freestyle di wilayah Jawa Tengah dan DIY Yogyakarta.

Melalui kolaborasi ini, sebagai ‘mal ramah anak’, Solo Grand Mall memiliki tujuan untuk menginspirasi dan membina bakat-bakat muda di dunia sepatu roda inline freestyle. 

Dengan melibatkan Skate Odyssey, yang telah terbukti mendukung pengembangan atlet dan komunitas olahraga sepatu roda, Solo Grand Mall berharap dapat memberikan peluang bagi peserta.

Hal ini terutama bagi mereka yang berkategori Beginner dan Junior-Youth, untuk mengembangkan potensi mereka dan memperoleh pengalaman berharga dalam lingkungan kompetisi yang mendukung dan profesional. 

Kolaborasi ini menciptakan momentum penting untuk memajukan olahraga sepatu roda inline freestyle di wilayah Solo dan sekitarnya, sambil memberikan pengalaman positif dan mendalam bagi seluruh pengunjung mall yang menyaksikan.

“Keputusan untuk memberikan arena bagi pergelaran kompetisi sepatu roda anak-anak ini di tingkat provinsi merupakan langkah strategis kami yang menggambarkan komitmen bahwa selain menjadi pusat perbelanjaan dan pengembangan bisnis, Solo Grand Mall turut mendukung perkembangan dan keberlanjutan olahraga di komunitas lokal.” terang Bambang Sunarno, General Manager Solo Grand Mall. 

Manajemen Solo Grand Mall berharap bahwa keberadaan kompetisi serupa dapat digelar secara berkala di Solo Grand Mall sehingga dapat memberikan sarana hiburan alternatif bagi pengunjung. 

Kegiatan semacam ini menciptakan suasana yang dinamis dan menarik di pusat perbelanjaan, memberikan pilihan hiburan yang unik dan mendukung diversifikasi kegiatan di dalam mall selain berbelanja. 

“Solo Grand Mall selalu berupaya menjadi pusat perbelanjaan yang lebih dari sekedar tempat belanja, melainkan juga sebagai tempat yang menyajikan hiburan unik dan mendidik bagi pengunjung sehingga menambah pengalaman belanja mereka. Untuk kegiatan semacam ini (kompetisi sepatu roda) juga dapat memberikan nilai tambah bagi komunitas lokal.” lanjutnya. //Bang

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close