POPULER

Ribuan Lowongan Siap Tampung Para Pencari Kerja, dalam Acara Job Fair di Solo Grand Mall

Ribuan Lowongan Siap Tampung Para Pencari Kerja, dalam Acara Job Fair di Solo Grand Mall

WARTAJOGLO, Solo – Solo Grand Mall kembali menggelar Job Fair yang menghadirkan puluhan perusahaan dengan berbagai bidang usaha.

Event ini sedianya akan digelar di Mini Atrium (lantai 3), Solo Grand Mall, pada tanggal 23-25 Januari 2024 mendatang. 

Dalam penyelenggaraannya nanti, para pengunjung yang datang bisa masuk ke lokasi acara secara gratis. Yang selanjutnya bisa melakukan kontak dengan para perusahaan yang menawarkan ribuanlowongan pekerjaan di sana.

Setidaknya 36 perusahaan akan ikut serta yang di antaranya dari perbankan, swasta, corporate, dan holding company, dengan sedikitnya ada 500 posisi lowongan kerja.

Solo Grand Mall akan menggelar event job fair

Dengan banyaknya lowongan yang dibuka, maka pencari kerja akan memiliki banyak kesempatan untuk mendapatkan pekerjaan.

Selain itu, dari interaksi dengan perusahaan yang membuka lowongan, maka para pencari kerja bisa mendapatkan wawasan tentang kebutuhan industri, dan mengidentifikasi peluang karir yang sesuai dengan keterampilan dan minat mereka. 

Para pencari kerja diharapkan datang dengan membawa dokumen CV, portofolio ataupun dokumen pendukung lainnya.

Pendaftaran Mudah dan Gratis melalui Website

Agar para pencari kerja dapat mempersiapkan diri sejak dini, pendaftaran perlu dilakukan secara online melalui website resmi Job Fair di www.jobfair.co.id

Selain itu, untuk mendapatkan update terkini seputar acara, diharapkan para pencari kerja untuk mengikuti akun Instagram resmi @jobfaircoid ataupun akun Solo Grand Mall di @solograndmall.

Solo Grand Mall mengajak seluruh pencari kerja untuk memanfaatkan kesempatan berharga ini guna dapat bertemu langsung dengan perwakilan perusahaan (walk in interview). 

Job Fair kali ini juga diadakan dalam rangka mendukung pertumbuhan ekonomi dan meningkatkan kesempatan kerja di wilayah Solo. 

“Melalui penyelenggaraan Job Fair ini, kami bertujuan untuk memberikan kontribusi positif dengan memberikan peluang kepada perusahaan-perusahaan terkemuka, untuk berinteraksi langsung dengan pencari kerja,"  terang Irenika Kusumaningrum, Public Relations Solo Grand Mall.

Irenika juga berharap, dengan penyelenggaraan acara ini dapat memfasilitasi pertemuan antara potensi talenta lokal dengan peluang pekerjaan yang beragam.

"Dari interaksi yang terjadi pada gilirannya akan membuka jalan menuju peningkatan lapangan pekerjaan dan kemajuan ekonomi yang berdampak positif bagi masyarakat Solo secara keseluruhan,” lanjutnya. //Bang

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close