POPULER

Sapa Kader PAN di Solo Raya, Zulkifli Hasan Ajak Menangkan Prabowo-Gibran

Sapa Kader PAN di Solo Raya, Zulkifli Hasan Ajak Menangkan Prabowo-Gibran

WARTAJOGLO, Solo - Ketua Umum (Ketum) Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan (Zulhas) melakukan road show dengan mendatangi para kadernya yang berada di wilayah Solo raya, pada Minggu 14 januari 2024.

Zulhas mengawali kunjungan ke Kabupaten Boyolali, lalu melanjutkan perjalanan ke wilayah Kabupaten Sukopharjo, dan terakhir di Kota Solo.

Di hadapan para pendukungnya, Zulhas mengajak para kadernya untuk memenangkan pasangan capres nomor urut 2 Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka. 

Zulkifli Hasan (Zulhas) saat menyapa para kader PAN didampingi caleg DPR RI Muhammad Al Amin (baju putih)

Bertemu ratusan kadernya di wilayah Jayengan Kota Solo, Zulhas terlihat ikut larut dalam gegap gempita sembari berjoget dengan iringan yel-yel PAN.

"Sambutan di sini luar biasa. Saya ucapkan terima kasih banyak kepada para penduklung PAN di wilayah Solo dan Jawa Tengah. Dan saya mengajak mereka untuk memenangkan pasangan Prabowo - Gibran pada Pemilu nanti," ucapnya saat ditemui di sela-sela kegiatan.

Antusiasme yang bergitu tinggi dari warga Kota Solo ini juga meyakinkan dirinya akan peningkatan perolehan suara PAN nantinya.

Karena itu dia optimis bahwa PAN bisa meraih satu kursi di tiap daerah pemilihan (dapil).

Sementara itu calon anggota legislatiof (caleg) PAN yang akan berebut kursi DPR RI Muhammad Al Amin yang ikut mendampingi Zulhas juga berharap partainya bisa meraih suara yang signifikan, guna mewujudkan target satu dapil satu kursi.

"Ini tadi pak Ketum (Zulhas) melakukan road shiow di tiga kota yakni Boyolali, Sukoharjo dan terakhir Surakarta. Dalam pertemuan dengan para kader tadi sekaligus dilakukan sosialisasi, serta penetapan calon saksi se Kota Solo," ujar Al Amin saat ikut mengantar Zulhas menikmati makan siang di sebuah warung soto legendaris di Kota Solo.

Al Amin juga menjelaskan bahwa keberadaan Zulhas di Kota Solo menjadi sebuah momentum yang sangat strategis, terlebih saat ini Walikota Solo Gibran Rakabuming Raka menjadi cawapres yang didukungnya.

"Menurut saya ini momentum yang snagat strategis di mana ketum PAN berada di kotanya Mas Walikota Gibran yang runing menuju cawapres. Semoga nanti Mas Gibran benar-benar terpilih sebagai wakil presiden. dan saya juga bisa runing dari DPRD Kota Surakarta menjadi DPR RI," pungkasnya. //Bang

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close