POPULER

Silaturahmi dengan Warga Palur Wetan, HM Al Amin Tekankan Hal Ini untuk Dongkrak Suara PAN

Silaturahmi dengan Warga Palur Wetan, HM Al Amin Tekankan Hal Ini untuk Dongkrak Suara PAN

WARTAJOGLO, Sukoharjo - Hari pelaksanaan pemilu 2024 yang sudah semakin dekat, dimanfaatkan oleh para calon anggota legislatif (caleg) untuk terus menggalang dukungan.

Hal itu pula yang dilakukan oleh HM. Al Amin SE yang akan berlaga untuk memperebutkan kursi DPR RI bersama PAN Dapil V Jawa Tengah (Solo, Sukoharjo, Klaten, Boyolali).

Sosialisasi terkait tata cara pencoblosan pun menjadi point penting yang disampaikan Al Amin, dalam kampanye yang dilakukannya di rumah salah seorang pengurus PAN Sukoharjo, pada Minggu 21 Januari 2024.

HM Al Amin (baju hijau) berjoget bersama warga sambil menyanyikan lagu "PAN PAN PAN"

"Sampai saat ini masih banyak masyarakat yang kebingungan dengan cara pencoblosan nantinya. Makanya dalam pertemuan ini, kami fokus untuk memberikan sosialisasi terkait cara pencoblosan yang benar, agar tidak sampai kalah suara," ujar Al Amin saat ditemui di sela-sela kegiatan.

Dalam acara yang digelar di Desa Palur Wetan, Kecamatan Mojoloban, Kabupaten Sukoharjo tersebut, kedatangan Al Amin disambut dengan hangat oleh para simpatisan partai berlambang matahari bersinar itu.

Diwarnai hujan gerimis, pertemuan Al Amin dengan para simpatisan PAN berjalan dengan santai tapi serius.

Satu per satu warga yang datang bertanya kepada Al Amin, baik terkait teknis pelaksanaan pencoblosan maupun yang menyangkut komitmen sebagai calon wakil rakyat.

Al Amin pun menanggapi seluruh pertanyaan yang disampaikan dengan gamblang dan sabar. Sehingga seluruh warga yang bertanya mengaku puas dengan jawaban yang diterima.

"Seringkali para caleg yang melakukan sosialisasi hanya bicara panjang lebar soal janji-janji mereka, tapi mengabaikan hal-hal yang bersifat teknis. Padahal di kalangan masyarakat bawah, hal teknis ini masih sangat dibutuhkan, karena masih banyak yang bingung. Makanya tiap kali sosialisasi, saya juga selalu menitikberatkan pada pemahaman soal teknis pencoblosan. Agar masyarakat benar-benar paham dan bahkan selalu ingat dengan kita," lanjut Al Amin.

Suasana semakin ceria saat para warga yang hadir diajak bernyanyi lagu "PAN PAN PAN" bersama-sama, di mana yang berjoget paling seru diberikan hadiah.

"Semoga silaturahmi seperti ini bisa selalu terjalin dengan baik. Dan PAN bisa meraih suara yang signifikan hingga mengantarkan para calon legislatifnya menduduki kursi parlemen, terutama DPR RI," pungkas Al Amin. //Bang 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close