POPULER

Silaturahmi ke Unisri Surakarta, GM The Sunan Hotel Solo Tawarkan Kerja Sama Ini

Silaturahmi ke Unisri Surakarta, GM The Sunan Hotel Solo Tawarkan Kerja Sama Ini

WARTAJOGLO, Solo - Jalinan kerja sama dengan berbagai pihak terus dilakukan The Sunan Hotel Solo, termasuk dengan Universitas Slamet Riyadi (Unisri) Surakarta.

Untuk itu General Manager (GM) The Sunan Hotel Solo Retno Wulandari bersilaturahmi ke kampus Unisri pada Selasa 23 Januari 2023.

Kedatangan Retno yang didampingi salah satu stafnya disambut Rektor Prof Dr Sutoyo yang didampingi Kepala UPT Humas Yona Ervina.

GM The Sunan Hotel Solo (kanan) berfoto bersama Rektor Unisri (tengah)

Selain menjalin tali persaudaraan, dalam silaturahmi itu, Retno juga mencoba menjajaki kerja sama  antara The Sunan Hotel dan Unisri.

"Syukur-syukur, wisuda sarjana Unisri yang setahun digelar dua kali bisa dilaksanakan di The Sunan Hotel," kata Retno Wulandari.

Rektor Prof Dr Sutoyo menyambut positif silaturahmi dan ajakan kerja sama dari GM The Sunan Hotel tersebut. Rektor akan membahas ajakan kerja sama itu.

"Semoga bisa memberi manfaat bagi kedua belah pihak, baik bagi Unisri mauoun The Sunan Hotel," kata Prof Sutoyo.

Sebenarnya jalinan hubungan antara Unisri dan The Sunan Hotel sejak lama. Beberapa kali Retno mrnjadi pembicara seminar di Unisri dan kepala UPT Humas Yona Ervina beberapa kali nyambangi The Sunan Hotel.

Dengan jalinan hubungan itu, akan memudahkan kedua belah pihak menjalin kerja sama. //Ril

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close