TfG6TUW8BUO7GSd6TpMoTSd7GA==
,, |

Breaking News

Tampil di TOSI Season 2, Dinda Kanyadewi Ngaku Lebih Gampang Akting Peran Judes daripada Main Bulutangkis

WARTAJOGLO, Jakarta - Turnamen Olahraga Selebriti Indonesia (TOSI) Season 2 sudah bergulir sejak seminggu lalu.

Beberapa selebriti yang terlibat dalam turnamen inipun sudah mulai saling adu kemampuan di berbagai cabang olahraga. 

Sementara beberapa yang lain juga sudah bersiap untuk menampilkan kemampuan terbaik mereka di turnamen gagasan Raffi Ahmad tersebut.

Salah satu selebriti yang akan segera tampil adalah pesinetron Dinda Kanyadewi di cabang olahraga bulutangkis.

Dinda akan tampil di nomor ganda campuran, di mana dia akan berpasangan dengan Marcell Chandrawinata.

Dinda Kanyadewi dalam sebuah wawancara secara virtual

Serangkaian persiapan pun telah dilakonio Dinda dan Marcell dengan menggelar latihan bersama selama beberapa kali, jelang tampil pada Sabtu 20 Januari 2024 nanti.

Di ajang bulutangkis ganda campuran ini, Dinda dan Marcell akan menghadapi pasangan Hesti Purwadinata dan Surya Insomnia.

Lawan main Dinda dan Marcell ini tentu tidak bisa dipandang enteng. Pasalnya Hesti sempat masuk ke babak final pada TOSI Season 1 lalu, saat berpasangan dengan Vicky Notonegoro.

Namun demikian Dinda mengaku tak takut menghadapi mereka, makanya dia dan Marcell terus giat berlatih untuk bisa menemukan kekompakan.

"Sejauh ini aku sudah melihat dan mempelajari gaya permainan mereka, untuk dijadikan modal saat bertanding," jelas Dinda dalam sebuah wawancara secara virtual pada Kamis 18 Januari 2024.

Dinda tak memungkiri bahwa bermain di nomor ganda memiliki tantangan tersendiri, terutama bagi dirinya yang belum memiliki pengalaman.

"Main di nomor ganda itu kan salah satu tantangannya menjaga kekompakan. Untunglah aku dan Marcell sudah kenal sejak lama. Jadi sejauh ini kita sudah bisa saling mengerti kemauan masing-masing, hingga bisa menemukan chemistry, untuk bisa bermain dengan baik ke depannya," lanjutnya.

Untungnya Dinda mengaku punya bekal mental, yang membuatnya bisa lebih tenang menghadapi turnamen ini.

"Dulu waktu masih SMA aku masuk tim basket dan sering bertanding ke mana-mana, bahkan sampai setingkat nasional. Makanya untuk tampil di hadapan banyak orang dalam pertandingan nanti, aku mungkin sudah tak terlalu canggung," katanya.

Hanya saja cabang olahraga yang saat ini harus dimainkan, tidak terlalu dikuasainya. Sehingga mau tidak mau memaksanya untuk berlatih lebih keras, agar bisa bermain dengan baik.

Bahkan Dinda menyebut bahwa berakting jadi orang judes jauh lebih mudah daripada bermain bulutangkis.

"Kalau bermain jadi orang judes kan sudah biasa aku lakukan. Jadi tinggal main aja. Sementara untuk bulutangkis, ibaratnya aku benar-benar pemula. Jadi mau gak mau ya harus berlatih serius agar bisa menguasai dan bermain dengan baik," tandas Dinda yang memang kerap mendapat peran antagonis dalam beberapa sinetron yang dimainkannya. 

Untuk mencapai hasil maksimal, Dinda dan Marcell sampai mendatangkan pelatih profesional. Meski demikian, mereka tidak terlalu berobsesi untuk jadi juara. Karena baginya turnamen ini adalah ajang untuk memberikan hiburan. //Bang

Type above and press Enter to search.

close