POPULER

The Shadow Meriahkan Ulang Tahun ke-13 Solo Paragon Hotel and Residences

The Shadow Meriahkan Ulang Tahun ke-13 Solo Paragon Hotel and Residences

WARTAJOGLO, Solo - Mengusung tema "Be Better – Let’s Rocking Our Journey Together" Solo Paragon Hotel & Residences menghadirkan grup band rock asal Surabaya, The Shadow dalam perayaan ulang tahun ke-13.

Acara yang diselenggarakan secara internal bagi para karyawan pada tanggal 22 Januari 2024 di Emerald Grand Ballroom mulai dari pukul 16.00 sampai dengan 19.00 WIB

Dibuka dengan sambutan oleh Rahmad Suryahadi, General Manager Solo Paragon Hotel & Residences, acara dilanjutkan dengan doa bersama serta potong tumpeng. 

Penampilan The Shadow di ulang tahun Solo Paragon Hotel & Residences

Dalam acara ini juga diumumkan pemenang dari Karyawan Tahunan Terbaik 2023 yang dimenangkan oleh Shidiq Nugraha, perwakilan dari Department Front Office dan juga dipilih karyawan yang memakai busana tema terbaik.

Sementara "The Shadow" dalam penampilannya membawakan lagu pembuka dari Metallica yang berjudul "Enter Sandman", yang dilanjutkan dengan beberapa lagu lain yang membuat suasana menjadi semakin meriah.

Acara dilanjutkan dengan pembagian doorprize berupa barang barang elektronik seperti sepeda listrik, televisi, kulkas, mesin cuci, dan lain lain.

"Kami berharap ditahun yang ke 13 Solo Paragon Hotel & Residences akan menjadi lebih baik, lebih semangat, dan lebih maju, juga kerjasama sesama karyawan semakin erat dan solid," ujar Mahadewi Lourdes, Marketing Communication Solo Paragon Hotel & Residences. //Ril

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close