POPULER

Gali Kreativitas Anak Melalui "Yayasan Pangudi Luhur Cup 2024" di Solo Grand Mall

Gali Kreativitas Anak Melalui "Yayasan Pangudi Luhur Cup 2024" di Solo Grand Mall

WARTAJOGLO, Solo – Sebagai bagian dari komitmen Solo Grand Mall dan Yayasan Pangudi Luhur Perwakilan Surakarta dalam mendukung pendidikan dan pengembangan kreativitas anak-anak di wilayah Solo, digelarlah event 'Yayasan Pangudi Luhur Cup 2024'.

Solo Grand Mall pun menjadi tuan rumah dari event yang digelar pada 23 dan 24 Februari 2024 tersebut.

Event yang dirancang khusus untuk melibatkan anak-anak dalam serangkaian kegiatan yang menantang dan mendidik tersebut digelar di lantai 2 Solo Grand Mall. 

Penampilan salah satu peserta Yayasan Pangudi Luhur Cup 2024 saat membawakan tarian

Dalam 'Yayasan Pangudi Luhur Cup 2024', diadakan beberapa lomba menarik yang melibatkan anak-anak usia dini hingga tingkat sekolah dasar. 

Lomba-lomba tersebut antara lain Lomba Mewarnai untuk TK dan PAUD, Lomba Tari Kreasi Tradisi Sanggar untuk SD dan SMP, dan Lomba Asah Motorik untuk PAUD (KB dan TK). 

Kegiatan ini diharapkan dapat menjadi wadah bagi anak-anak untuk mengekspresikan kreativitas mereka sambil mengembangkan berbagai keterampilan penting. 

Dengan menggelar 'Yayasan Pangudi Luhur Cup 2024', Solo Grand Mall ingin membantu membangun pondasi pendidikan yang kuat bagi generasi penerus, sekaligus merangsang potensi kreatif anak-anak.

"Event seperti ini adalah bagian dari upaya Solo Grand Mall sebagai mal ramah anak untuk mendukung pendidikan dan perkembangan anak-anak di Solo. Event ini bukan hanya tentang persaingan, tetapi lebih pada penguatan karakter, kreativitas, dan kolaborasi. Harapannya anak-anak yang berlomba juga akan memiliki memori pernah bermain di Solo Grand Mall," jelas Public Relations Solo Grand Mall, Irenika Kusumaningrum. //Lis

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close