POPULER

Kerjasama dengan Solo Safari, Modena Gelar "Mom and Kid Cooking Day"

Kerjasama dengan Solo Safari, Modena Gelar "Mom and Kid Cooking Day"

WARTAJOGLO, Solo - Sebagai rangkaian perayaan hari jadi Kota Solo ke-279, Modena bersama Solo Safari menggelar acara "Mom & Kid Cooking Day".

Acara digelar di Makunde Bistro, Solo Safari pada Minggu 25 Februari 2024 dengan menghadirkan peserta dari berbagai kelompok masyarakat.

Beragam acara digelar, mulai dari demo memasak hingga lomba menyiapkan burger untuk anak-anak, serta menghias tumpeng untuk para ibu.

Tuti, salah seorang peserta dari ASITA Kota Solo tampak sibuk menghias nasi tumpeng dalam lomba yang digelar di Solo Safari

Tuti, salah seorang peserta lomba menghias tumpeng dari organisasi ASITA (Association of The Indonesian Tours And Travel Agencies) Kota Solo tampak sibuk menata berbagai hiasan di atas nasi tumpeng yang telah disiapkan bersama teman-temannya.

"Kita mengangkat konsep tradisional. Di sini kita gunakan nasi kuning lengkap dengan berbagai lauk dan sayuran. Intinya kita ingin memeriahkan HUT Kota Solo yang ke-279. Semoga Kota Solo semakin maju," ujarnya sembari terus fokus menata nasi tumpengnya.

Sementara peserta yang lain juga terlihat tak mau kalah untuk menunjukkan kreatifitas terbaiknya dalam menghias nasi tumpeng.

"Dalam menata nasi tumpeng, kita harus selalu memperhatikan komposisinya. Sebisa mungkin semua bidang dipenuhi. Lalu perhatikan juga elevasi atau ketinggian dari nasi tumpeng itu sendiri, untuk mendapatkan proporsi yang pas," ungkap Chef Harris, peserta terbaik dalam kompetisi Master Chef Indonsia Season 11, yang sengaja diundang untuk menjadi juri sekaligus memberikan bimbingan.

Kegiatan juga diisi dengan perkenalan produk terbaru dari Modena berupa Dispenser Air DD 1312 BABK, yang merupakan produk canggih dari perusahaan home appliances global tersebut.

"Dengan Dispenser Air DD 1312 BABK, kami hadirkan solusi yang menyeluruh bagi keluarga dalam memenuhi kebutuhan akan air bersih dengan aman dan nyaman," ujar Diyah Setiorini, Branch Manager MODENA Solo, dalam keterangannya. 

Rangkaian acara "Mom & Kid Cooking Day" sendiri dibuka dengan pemotongan tumpeng oleh General Manager Solo Safari, Shinta Adhitya. 

Potongan tumpeng lantas diberikan kepada Diyah Setiorini sebagai perwakilan dari pihak Modena yang menjadi penyelenggara acara tersebut. //Bang

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close