POPULER

Main Bareng di "Dia Yang Kau Pilih", Ternyata Naufal Samudra Sering Belajar Tiktokan ke Aqeela Callista

Main Bareng di "Dia Yang Kau Pilih", Ternyata Naufal Samudra Sering Belajar Tiktokan ke Aqeela Callista

WARTAJOGLO, Jakarta - Tayang sejak Oktober 2023 lalu, sinetron "Dia Yang Kau Pilih" masih terus hadir setiap harinya di layar kaca SCTV tiap pukul 16.30 WIB, dan menjadi salah satu tontonan favorit pemirsa di rumah.

Romantisme percintaan  pasangan suami istri Kinara (Zoe Jackson) dengan Dafa (Antonio Blanco Jr.) menjadi salah satu kekuatan kisah yang disuguhkan dalam sinetron "Dia Yang Kau Pilih". 

Kisah semakin berkembang setelah kemunculan Ryan yang diperankan oleh Naufal Samudra.

Ryan sendiri diceritakan sebagai saudara tiri dari Dafa dan memiliki hubungan khusus dengan seorang perempuan bernama Bella, yang diperankan Aqeela Calista.

Aqeela Calista dan Naufal Samudera dalam wawancara secara virtual

Dan meski tak merasa kesulitan dalam memerankan karakter Ryan, namun Naufal mengaku kadang masih meraba-raba terkait sosok Ryan yang sesungguhnya. 

"Bagiku bukan masalah yang sulit untuk memerankan sosok Ryan. Namun terkadang ada beberapa cerita yang membuat aku harus meraba-raba terkait sosok Ryan, dalam hal ini menyangkit logika ceritanya," ujar Naufal dalam sebuah wawancara secara virtual pada Kamis 1 Februari 2024.

Berakting memang bukan perkara sulit bagi Naufal yang sejatinya adalah seorang musisi. Bahkan Naufal menyebut bahwa berakting lebih mudah daripada bernyanyi.

"Antara musisi dan akting punya kesulitan sendiri-sendiri, sebab setiap kerjaan ada tantangan masing-masing. Tapi menurutku lebih susah menyanyi. Sebab aku lebih pede akting meski dalam kondisi sakit, daripada nyanyi saat suaraku sedang bermasalah," lanjutnya.

Sinetron "Dia Yang Kau Pilih" merupakan proyek pertama bagi Naufal dan Aqeela bermain bersama.

Namun demikian keduanya tidak menemui kesulitan untuk menjalin chemistry. Sebab keduanya seringkali sharing bersama terkait skenario yang diterima.

"Naufal orangnya asyik dan seru. Bahkan kadang kita sering sharing bareng soal skenario, terutama terkait adegan-adegan tertentu," jelas Aqeela yang juga hadir dalam wawancara virtual.

Sementara itu, meski terbilang senior, Naufal justru mengaku banyak belajar dari Aqeela terutama terkait tren masa kini.

"Aqeela orangnya baik. Aku juga banyak belajar banyak dari dia soal tren masa kini, seperti Tiktokan atau yang lainnya," ungkap Naufal.

Untuk urusan peran, Aqeela mengaku sejauh ini tidak terlalu pilih-pilih peran. Sehingga saat bermain di beberapa film dan sinetron, dirinya bisa memerankan semuanya dengan baik.

"Sebenarnya tidak ada peran spesifik seperti apa yang ingin aku mainkan. Tapi aku pingin coba peran yang jauh dari karakter kehidupan aku," imbuh Aqeela.

Di penghujung wawancara baik Naufal maupun Aqeela berharap bisa memberikan yang terbaik untuk pemirsa, serta semua pemain, serta kru "Dia Yang Kau Pilih" selalu sehat.

"Semoga kita semua diberi kesehatan, baik itu pemain, kru dan kita semua. Serta tentunya kita berharap agar episode "Dia Yang Kau Pilih' bisa panjang," pungkas Aqeela dan Naufal. //Bang

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close