POPULER

Terungkap, Makna Jenang Jagung Buatan Solo Paragon Hotel and Residences di Festival Jenang Solo 2024

Terungkap, Makna Jenang Jagung Buatan Solo Paragon Hotel and Residences di Festival Jenang Solo 2024

WARTAJOGLO, Solo - Dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke-279 Kota Solo sekaligus Mangayu Bagyo Jumenengan KGPAA Mangkunagoro X, Solo Paragon Hotel & Residences turut serta memeriahkan Festival Jenang Solo 2024.

Acara yang mengusung tema “Perekat Rasa Nusantara” tersebut berlangsung di Koridor Ngarsopuro pada hari Sabtu tanggal, 17 Februari 2024.

“Kami siapkan Jenang Jagung di Festival Jenang Solo ini sebanyak 150 porsi. Jenang Jagung tersebut dimasak langsung oleh tim Food and Beverage Product Solo Paragon Hotel & Residences dan dibagikan langsung menggunakan kemasan daun pisang," ujar Marketing Communication Solo Paragon Hotel & Residences, Mahadewi Lourdes.

Jenang Jagung buatan Solo Paragon Hotel & Residences di Festival Jenang Solo 2024

Lourdes menambahkan bahwa makna jenang sebagai ucapan syukur dan harapan baik, khususnya untuk Kota Solo.

"Semoga Kota Solo semakin maju, semakin sukses, dan industri hotel di Solo dan sekitarnya semakin ramai dikunjungi wisatawan,” imbuhnya.

Partisipasi Solo Paragon Hotel & Residences dalam Festival Jenang Solo 2024, tidak hanya menjadi tambahan keragaman kuliner yang ditawarkan dalam acara tersebut. Tetapi juga menjadi salah satu upaya untuk memperkuat ikatan sosial dan budaya di antara masyarakat Solo.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close