TfG6TUW8BUO7GSd6TpMoTSd7GA==
,, |

Breaking News

Buka di Palur Plasa, MR Steak dan Mie Demenan Tawarkan Citarasa Kuliner Lezat dengan Harga Merakyat

WARTAJOGLO, Karanganyar - Menawarkan citarasa lezat dengan harga murah, dua buah tenant makanan baru dibuka di Palur Plasa, Karanganyar, yakni MR Steak dan Mie Demenan.

Mr Steak menawarkan berbagai varian steak baik yang menggunakan bahan daging lokal maupun impor, dengan harga yang relatif terjangkau untuk masyarakat kalangan menengah.

Sementara Mie Demenan adalah tenant yang menyediakan olahan masakan mie kekinian dengan dilengkapi berbagai topping serta citarasa pedas, yang memang sedang banyak digemari.

Pelayan MR Steak sedang mengantarkan pesanan pengunjung di tenant baru mereka yang ada di Palur Plasa

Julian selaku pihak manajemen Palur Plasa menyebut bahwa pihaknya saat ini memang lebih fokus untuk pengembangan tenant kuliner, untuk meningkatkan jumlah kunjungan di tempatnya.

"Kuliner menjadi salah satu bisnis yang tidak pernah mati dan terus berkembang. Karena itulah kami saat ini fokus untuk mengembangkan sektor ini dengan membuka banyak tenant kuliner baru di Palur Plasa. dan yang terbaru ada MR Steak serta Mie Demenan," jelasnya saat ditemui pada Kamis 29 Februari 2024.

Untuk itu pihak manajemen sengaja menempatkan tenant-tenent kuliner di lantai dasar dan memiliki pintu yang tembus ke bagian sisi luar mall.

Tujuannya agar memudahkan masyarakat yang ingin berkunjung dan menikmati berbagai sajian yang ditawarkan.

"Untuk tenant-tenant ini semuanya tembus hingga ke bagian luar. Dengan begitu warga yang datang bisa dengan mudah menjangkau tanpa harus masuk ke dalam mall. Mereka juga bisa nongkrong di luar sambil menikmati hidangan yang ada," lanjut Julian.

Meski sudah beroperasi dengan menawarkan berbagai sajian khas masing-masing, namun kedua tenant itu secara resmi akan melakukan grand opening pada Jumat 1 maret 2024.

Menyasar kalangan menengah ke bawah termasuk pelajar dan mahasiswa, aspek harga memang menjadi perhatian utama dari pengelola. 

Salah satu varian Mie Demenan yang banyak digemari pengunjung

"Salah satu keunggulan dari Mie Demenang dan MR Steak adalah harganya, selain rasanya yang enak tentunya. Untuk harga seporsi mi ayam komplit, kita cukup membayar Rp 9 ribu. Harga ini hampir sama dengan harga mi ayam di pinggir-pinggir jalan, yang dibanderol Rp 8 - 10 ribu," tambah Julian.

Dengan harga yang hampir sama, tentu keberadaan Mie Demenan bisa lebih jadi pilihan dari sisi tempat penjualan yang dipandang lebih prestis, dibanding makan di pinggir jalan.

Pun demikian dengan MR Steak yang menawarkan citarasa khas bintang 5 karena dibuat oleh chef berpengalaman. 

Brand MR Steak sendiri bukanlah nama yang baru karena sudah berdiri sejak 2022 dan telah tersebar di berbagai kota.

Karena itulah, dengan kehadiran MR Steak di Palur Plasa, diharapkan bisa semakin menarik minat masyarakat untuk datang guna berwisata kuliner.

Guna menunjang peningkatan okupansi sendiri, pihak manajemen Palur Plasa juga rutin menggelar event yang melibatkan berbagai komunitas. 

"Untuk menunjang keberadaan tenant-tenant ini, kami juga rutin mengadakan berbagai event yang melibatkan komunitas. Baik itu pameran ataupun kegiatan-kegiatan khusus yang melibatkan banyak orang. Dengan begitu para pengunjung yang datang juga bisa sekaligus mendatangi tenant-tenant kuliner yang ada," tandas Julian. //Bang

Type above and press Enter to search.

close