POPULER

Cabuli Anak Tetangga, Kakek Bejat Asal Sidoharjo Dijebloskan ke Tahanan

Cabuli Anak Tetangga, Kakek Bejat Asal Sidoharjo Dijebloskan ke Tahanan

WARTAJOGLO, Wonogiri - Sungguh bejat apa yang dilakukan kakek berinisial M asal Kecamatan Sidoharjo Kabupaten Wonogiri ini. Pasalnya pria 71 tahun ini tega mencabuli anak tetangganya sendiri yang masih di bawah umur.'

Akibat ulahnya mencabuli gadis berinisial ERP yang masih berusia 13 tahun itu, M akhirnya diamankan Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Wonogiri, pada Sabtu 30 Maret 2024). 

Kapolres Wonogiri AKBP Andi Muhammad Indra Waspada Amirullah, melalui Kasi Humas Polres Wonogiri AKP Anom Prabowo, mengatakan pelaku melancarkan aksi bejatnya di rumah korban pada Januari 2024 lalu.

kakek bejat berinisial M saat menjalani pemeriksaan di Mapolres Wonogiri

"Kejadian terungkap pada Jumat 26 Januari 2024. Saat itu SH (51) yang merupakan orang tua korban mendapatkan informasi bahwasanya anaknya telah menjadi korban pencabulan, yang dilakukan oleh M (71) yang merupakan tetangganya sendiri," jelas Anom pada Sabtu 30 Maret 2024.

Mendapati informasi tersebut, SH mengkonfirmasi kepada anaknya dan diakui oleh sang anak. Sehingga atas pengakuan anaknya tersebut pelapor melaporkan kejadian ini ke Polres Wonogiri.

"Laporan tersebut kemudian ditindaklanjuti oleh Satreskrim Polres Wonogiri," lanjut Anom.

Dijelaskan Anom, bahwa setelah melalui penyelidikan dan penyidikan serta gelar perkara, saat ini pelaku sudah ditetapkan sebagai tersangka dan ditahan di Polres Wonogiri untuk menjalani proses hukum. 

"Pelaku melancarkan aksinya dengan meraba-raba dada serta mencium korban, Modus pelaku adalah dengan memberikan bujuk rayu dan iming-iming berupa sejumlah uang kepada korbannya," ungkapnya

Anom pun mengimbau kepada para orang tua untuk selalu mengawasi anak-anaknya, terutama saat sedang berada di luar rumah. 

Ia juga meminta para orang tua untuk memberikan edukasi kepada anak-anaknya tentang pentingnya menjaga diri dari tindakan kekerasan seksual. //Hum

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close