POPULER

Jadi Suami Takut Istri, Begini Pengalaman Marcel Chandrawinata di Sinetron "Ijabah Cinta"

Jadi Suami Takut Istri, Begini Pengalaman Marcel Chandrawinata di Sinetron "Ijabah Cinta"

WARTAJOGLO, Jakarta - Mengawali penayangan sejak 26 Februari 2024 sebagai bagian dari rangkaian program Ramadan, sinetron Ijabah Cinta berhasil mendapatkan tempat di hati pemirsa SCTV.

Hal ini tentu tak lepas dari jalan cerita yang ada dalam sinetron yang dibintangi oleh Cinta Brian sebagai Biru, Ranty Maria sebagai Cinta dan Marcel Chandrawinata sebagai Aris tersebut.

Bercerita mengenai kehidupan seorang gadis cantik nan tangguh bernama Cinta yang bertemu dan jatuh cinta dengan Biru, hingga kemudian memutuskan untuk menikah meskipun terhalang oleh restu.

Marcel Chandrawinata (kanan) bersama Ranty Maria dan Cinta Brian dalam sebuah wawancara virtual

Hal ini menyebabkan kehidupan pernikahan mereka tidak berjalan mulus. Bahkan setelah malam pertama, Biru akhirnya justru pergi meninggalkan Cinta. 

Cinta yang sempat terpuruk pun mencoba bangkit dan mengadu nasib di Jakarta. Di sana, ia bertemu dengan Aris mantan kekasih yang hampir menikahinya

Dari sini drama kehidupan di antara tiga tokoh ini semakin menarik untuk diikuti.

Cinta Brian sendiri yang memerankan Biru mengaku tidak mengalami kesulitan untuk menjalankan perannya dalam sinetron ini.

"Kalau bicara soal kesulitan, tentunya ada. Nmun semua itu tidak jadi masalah. Sebab sejauh ini kita selalu dapat arahan yang jelas dari direktor, sehingga bisa menjalankan semua peran dengan baik," jelas Cinta Brian dalam sebuah wawancara secara virtual pada Kamis 7 Maret 2024.

Sementara Marcel Chandrawinata yang juga ikut dalam wawancara mengatakan bahwa dirinya kadang juga menemui kesulitan dalam menjalankan peran.

"Kalau aku justru merasa kesulitan karena tidak tahu cerita ke depannya. Kita tidak tahu ke depan nanti emosinya akan seperti apa, apakah akan naik atau malah turun. Jadi kita harus selalu menjaga karakter yang ada," jelas Marcel.

Yang menarik, Marcel dalam sinetron ini diceritakan sebagai seorang suami yang harus selalu menuruti kemauan sang istri.

"Ini pertama kalinya dapat karakter harus ngikuti semua kemauan istri atau suami takut istri. Aris benar-benar tidak punya power dan harus mengikuti sang istri," ungkap Marcel.

Terkait hal ini, Marcel menyebut bahwa fenomena suami takut istri sangat mungkin terjadi seperti dalam sinetron Ijabah Cinta.

"Melihat konteksnya hal seperti ini bisa saja terjadi. Faktornya kalau di sinetron ini karena pernikahan yang dipaksakan. Di mana tidak ada cinta serta persoalan materi," beber Marcel.

Dengan karakter yang dijalani tersebut, hal itu menjadi tantangan tersendiri bagi Marcel untuk menjalaninya. 

"Untunglah di setiap scene yang kita jalani, sebelumnya selalu ada bedah skenario dengan co director. Dengan begitu kita bisa menemukan karakter yang pas," lanjut adik aktris Nadine Chandrawinata ini.

Salah satu adegan yang harus dijalani Marcel dalam perannya sebagai Aris adalah menangis. dan hal ini bukan perkara mudah baginya.

"Untuk peran menangis itu biasanya aku memilih untuk menyendiri. Dengan begitu aku bisa dengan mudah menemukan mood," tandasnya. 

Di akhir wawancara Marcel berharap sinetron Ijabah Cinta benar-benar bisa memberi hiburan bagi para pemirsa. Untuk itu dirinya dan seluruh pemain yang terlibat akan berkarya sebaik mungkin. //Bang

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close